Beranda Buyer's Guide Beli Asus ZenFone 4 Selfie Pro di Indocomtech Bonus Paket Gong Yoo

Beli Asus ZenFone 4 Selfie Pro di Indocomtech Bonus Paket Gong Yoo

-

Asus-Zenfone-4-Selfie-Pro-d
Jakarta Selular.ID – Pembeli smartphone Asus terbaru di Indocommtech akan mendapat paket gimmick box Gong Yoo. Brand Ambassador seri Zenfone Selfie itu merupakan aktor asal Korea Selatan yang dikenal melalui seri drama Descendant of The Sun yang juga ditayangkan di TV nasional Indonesia. Bukan hanya Selfie, Asus mengandalkan lini produk ZenFone 4 Series untuk memenuhi kebutuhan berbagai macam segmen pengguna.

“Pada Indocomtech 2017 ini, Asus fokus pada lini produk Asus ZenFone 4 series yang baru saja kita hadirkan resmi ke pasaran Indonesia. ZenFone 4 Max, ZenFone 4 Max Pro, ZenFone 4 Selfie dan juga ZenFone 4 Selfie Pro kami gelar secara lengkap dan dapat langsung dimiliki oleh pengunjung Indocomtech. Tentunya dengan beragam penawaran menarik,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager Asus Indonesia.

ZenFone 4 Selfie Pro didesain khusus untuk penggemar swafoto dan merupakan smartphone yang sangat tipis dan ringan. Ia diperkuat oleh prosesor yang sangat terkenal hemat energi tetapi menawarkan performa yang tinggi yakni Qualcomm Snapdragon 625 serta RAM berkapasitas lega, 64GB. Sistem operasi Android 7.1.1 Nougat sudah tersedia dengan antarmuka ZenUI 4.0 yang jauh lebih segar dan ringan.

Sistem main selfie camera inovatif ZenFone 4 Selfie Pro sangat unik. Ia menggunakan kamera Sony Exmor RS IMX362 dengan aperture f/1.8. Yang menarik, ia dilengkapi fitur Duo Pixel Technology, yakni penggunaan dual pixel sensor dengan pixel size besar, yakni 1.4 micron yang akhirnya akan menghasilkan foto berkualitas tinggi dengan resolusi 24 megapixel.

Sementara dengan Asus ZenFone 4 Selfie ZD553KL, pengguna bisa menikmati pengalaman mengambil foto-foto selfie dengan resolusi tinggi, hingga 20MP. Fitur dual selfie camera-nya memungkinkan kita mengambil lebih banyak orang, pemandangan, dan mengaplikasikan efek beautification. Hadirnya aplikasi SelfieMaster membuat pengguna bisa mendapatkan hasil terbaik saat mengambil foto, video, ataupun melakukan live streaming.

“Selama Indocomtech 2017, pengunjung yang tertarik untuk memiliki Asus ZenFone 4 Selfie ataupun ZenFone 4 Selfie Pro akan mendapatkan satu paket Gong Yoo gimmick box,” tambah Galip.

Untuk harga resmi Asus ZenFone 4 Selfie dan Selfie Pro sendiri dijual di Rp3.499.000 dan Rp4.999.000 lengkap dengan garansi resmi selama 1 tahun.

Buyer's Guide

Samsung Galaxy A21s Kini Tampil dengan Warna dan Memori...

Jakarta, Selular.ID - Samsung Indonesia kembali menghadirkan varian baru dari Galaxy A21s. Perangkat lini...

7 Smartphone Xiaomi dengan Fast Charging Hingga 65W

Jakarta, Selular.ID – Bulan lalu kami menghadirkan panduan belanja tujuh smartphone Xiaomi dengan fitur...

5 Smartphone Oppo dengan Quad Camera Terbaik

Jakarta, Selular.ID -   Kamera kini menjadi salah satu fitur penting dalam memilih sebuah smartphone....

Smartphone Refresh Rate 90Hz Harga Rp2 Jutaan

Jakarta, Selular.ID - Bagi penggemar game mobile, teknologi refresh rate sangat diperlukan supaya bisa...

Xiaomi Redmi 9 Lunar Gold Meluncur di Indonesia

Jakarta, Selular.ID - Xiaomi kembali merilis anggota baru dari jajaran Redmi 9 Series. Perangkat...

Oppo Reno4 Pro Banting Harga

Jakarta, Selular.ID - Memasuki bulan November, dua ponsel Oppo mendapat penyesuaian harga. Baru diluncurkan...

Artikel Terbaru

Kategori Terkait