spot_img
BerandaNewsZenfone Siapkan Penantang di Kelas Selfie dengan Kamera Ganda 24MP

Zenfone Siapkan Penantang di Kelas Selfie dengan Kamera Ganda 24MP

-

Zenfone 4 Selfie

Jakarta, Selular.ID – Setelah resmi diperkenalkan pertengahan Agustus silam di kawasan Asia Pasifik, produk generasi ke-4 milik asus ini memang tergolong inovativ, pasalnya seluruh lini zenfone 4 series semua dibekali dengan kamera ganda.

Jika varian ASUS ZenFone 4 dan ZenFone 4 Max series punya kamera ganda di belakang, seri ZenFone 4 Selfie punya dua kamera di bagian depannya.

Hadirnya dual camera di seluruh lini produk merupakan langkah yang unik, karena ini merupakan kali pertama di dunia, seluruh jajaran smartphone seri terbaru dari sebuah brand, dirilis dengan fitur dua kamera baik di depan atau di belakang.

“Khusus untuk penggemar swafoto, kami akan memperbarui lini produk ASUS ZenFone Selfie yang cukup fenomenal saat kita perkenalkan pertamakali ke pasaran Indonesia,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia.

“Kini kita hadirkan inovasi yang lebih lanjut. ZenFone Selfie terbaru, yakni ZenFone 4 Selfie dan juga ZenFone 4 Selfie Pro, akan menggunakan dua buah kamera depan,” sebutnya.

Penantang baru di kelas selfie yang bakal meluncur di tanah air Oktober ini layak diperhitungkan. Pasalnya, dual camera milik Zenfone 4 selfie ini sudah dibekali dual pixel sensor berbasis Sony IMX362 yang mampu menghasilkan foto selfie beresolusi 24MP dengan sudut pandang lebih luas hingga 120o. Selain itu Zenfone 4 selfie mampu merekam video hingga resolusi 4K.

Dengan dual front facing camera, sebut Galip, pengguna bisa menikmati pengalaman selfie yang luar biasa. Mereka bisa menangkap lebih banyak orang, pemandangan lebih luas dan juga mengaplikasikan efek beautification dengan sensitivitas cahaya hingga 2 kali lipat lebih baik.

“Kini bahkan pengguna juga bisa merekam video 4K dengan kamera depan. Tidak banyak perangkat smartphone mainstream yang tersedia saat ini di pasaran yang mampu melakukan hal tersebut,” ucapnya.

“Baik saat akan mengambil foto, merekam video ataupun melakukan live streaming, ZenFone 4 Selfie Pro dengan aplikasi SelfieMaster akan membuat wajah penggunanya tampak sempurna sebelum menunjukkannya pada seluruh dunia,” tambah Galip.

 

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru