Tuesday, October 27, 2020
Home News Smartphone Razer Dibekali RAM 8GB, Benarkah?

Smartphone Razer Dibekali RAM 8GB, Benarkah?

-

razer, razer game, razer phone,

Jakarta,Selular.ID – Razer merupakan sebuah perusahaan yang memproduksi perangkat keras yang di tujukan untuk gamer. Terbukti, perangkat yang telah diproduksi perusahaan ini sangat dikenal oleh para pecinta game.

Kali ini, ada kabar yang menyebutkan bahwa Razer akan memulai untuk memproduksi smartphone. Dalam laporan tersebut, smartphone ini bakal dibekali dengan RAM 6GB yang dipadukan dengan prosesor Snapdragon 835.

Laporan itu terlihat di situs GFXBench, yang berisi beberapa rincian tentang spesifikasi yang mungkin dimiliki oleh perangkat ini. Menurut daftar, Razer Phone akan menawarkan bentang layar 5,7 inci beresolusi 2560 x 1440 piksel.

Untuk mendukung sektor penyimpanan, smartphone ini dibekali dengan memori internal 64GB. Dukungan kamera belakang beresolusi 12 megapiksel dan kamerapa depan 8 megapiksel.

Sebagaimana Selular rangkum dari UberGizmo, Sabtu (14/10), satu hal yang menarik perhatian dari smartphone ini ialah memiliki RAM jumbo, yakni 8GB. Biasanya para produsen smartphone, hanya menanamkan 4GB hingga 6GB RAM saja.

Kemungkinan, smartphone ini juga ditujukan untuk para penggiat game. Dukungan RAM besar sangat membantu untuk menjalankan game-game berat. Selain itu, smartphone juga tidak mudah lag saat diajak multi-taksing.

Perlu diketahui, pihak Razer secara resmi mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengumumkan produk baru pada tanggal 1 November mendatang. Namun, mereka tidak menyebutkan secara detil mengenai produk apa yang akan mereka luncurkan.

Latest