Beranda News Akhirnya, Toko Online Google Hadir di Tanah Air

Akhirnya, Toko Online Google Hadir di Tanah Air

-

google-store-indonesia

Jakarta,Selular.ID – Bagi kalian pecinta perangkat besutan Google, sepertinya kalian patut bersenang hati karena toko perangkat online Google sudah hadir di Indonesia. Di dalam store online, Google menjual perangkat besutannya seperti ponsel, tablet, arloji pintar, dan produk-produk lainnya.

Hadirnya Google Store di tanah air berawal dari munculnya nama Indonesia di dalam daftar negara yang mendukung toko online Google. Selain tanah air, ada pula beberapa negara baru yang sudah mendukung toko online google ini, yakni Malaysia, Thailand, Brasil, Filipina, dan Meksiko.

Di Indonesia sendiri, Google baru menjual satu produknya, yaitu Chromecast. Produk ini berupa perangkat dapat digunakan untuk streaming musik, acara TV, dan film langsung ke televisi.

Jika pengguna di Indonesia melakukan pembelian di Google Store, maka akan diarahkan ke situs e-commerce seperti Lazada. Konsumen juga dapat membeli melalui Indosat Gig.

Kemungkinan produk-produk lain seperti Pixel 2, Pixel 2 XL, Google Home Mini dan lain sebagainya akan menyusul dalam beberapa waktu kedepan.

Toko online Google ini sudah berjalan sekitar 2 tahun, diluncurkan sejak Maret 2015 lalu. Saat ini, Google Store sudah mendukung 36 negara, seperti yang Selular kutip dari Android Headlines, Kamis (05/10).

Selain toko online, Google kabarnya juga telah mendirikan toko fisiknya di negara Amerika Serikat. Belum diketahui secara pasti, apakah toko fisik Google juga akan dibangung di tanah air.

Artikel Terbaru