Friday, September 20, 2019
Home News Instagram Stories Bisa Dikirim ke Facebook Stories

Instagram Stories Bisa Dikirim ke Facebook Stories

-

dims (1)

Jakarta, Selular.ID
– Fitur Stories yang diusung Instagram, yang oleh beberapa orang disebut snapgram, tidak berbeda jauh. Hanya saja di Instagram pengguna dapat melihat stories siapapun tanpa harus follow terlebih dahulu, asalkan akun pengguna tersebut tidak di-set private.

Kini dikabarkan baru-baru ini Facebook menguji coba fitur unggahan Instagram Stories ke Facebook Stories beberapa. Kini integrasi dua aplikasi itu telah mulai digulirkan.

Seperti diberitakan Engadget pihak Facebook menuturkan bahwa integrasi tersebut mulai hadir di Amerika Serikat. Meski demikian tak semua pengguna telah mendapatkannya, namun Facebook menjanjikan fitur tersebut akan hadir secara bertahap.

Dikatakan Facebook, pengguna memiliki pilihan untuk berbagi Instagram Stories Anda ke Facebook Stories Anda.
Meski demikian, hal itu tak berlaku untuk sebaliknya. Pengguna Facebook tidak bisa membagikan Stories ke Instagram. Pihak Facebook mengatakan bahwa untuk saat ini mereka masih belum berencana untuk menyediakannya.

Sebaga informasi Instagram Stories bukanlah ide original Instagram, media sosial ini tetap digemari penggunanya. Menurut Instagram, pengguna Instagram Stories kini mencapai lebih dari 250 juta pengguna setiap harinya.

Bagi pengguna yang gemar menata feed Instagram-nya dengan tema atau pola tertentu, Instagram Stories memberikan kemungkinan membagikan momen dari aktivitas sehari-hari tanpa perlu khawatir foto atau video tersebut akan menodai feed. Karena akan hilang dalam 24 jam, kita pun dapat meng-upload stories sebanyak-banyaknya.

Latest