SHARE

Vivo-V7
Jakarta, Selular.ID – Salah satu daya tarik smartphone premium adalah desain layar super lega namun bodi smartphone tetap kompak. Nah, Vivo dikabarkan akan meluncurkan produk smartphone terbaru dengan desain layar “FullView” yang hampir memenuhi seluruh bagian depan smartphone.

Tak cuma itu, Vivo juga diprediksi akan membenamkan teknologi resolusi kamera depan yang lebih tinggi dari model terdahulu. Kedua teknologi akan membuat seri terbaru Vivo Smartphone diberitakan akan dijual dengan harga yang lebih mahal di pasar Smartphone Flagship Series Indonesia. Benarkah?

Dirangkum dari berbagai sumber, para Tech & Gadget Reviewer menyebutkan bahwa Smartphone terbaru Vivo yang diberi nama V7 atau V7+ ini akan hadir dengan kisaran harga antara Rp5 juta sampai Rp 6 juta. Padahal jajaran smartphone Vivo sebelumnya berkisar antara Rp3 juta sampai Rp4,5 juta.

Salah satu pengamat gadget menyebut, “Update bocoran: Smartphone terbaru yg akan dikeluarin @ vivo_indonesia bakal dipatok di sekitar Rp 5,5 juta, namanya V7 atau V7+. Fitur utamanya tentu aja layar bezel-less dengan yang disebut FullView Display dan kamera dengan resolusi di atas 20MP. Masih penasaran soal fingerprint di HP ini”

Harga jual smartphone terbaru Vivo ini bisa jadi dipengaruhi oleh teknologi layar kamera yang memang lebih canggih. Pada seri terdahulu seperti Vivo V5Plus dan Vivo V5s, Smartphone Vivo hadir dengan home button di bagian bawah layar yang juga berfungsi sebagai fingerprint scanner. Jika konsep FullView benar akan dihadirkan, teknologi sidik jari pun tidak lagi hanya mengandalkan tombol fisik di layar.

Dengan hilangnya tombol fisik di layar, belum ada konfirmasi apakah Smartphone Vivo terbaru ini akan mulai menerapkan teknologi Under Display Fingerprint Sensor atau pemindai sidik jari di dalam layar seperti yang telah dipamerkan Vivo di MWC Juni lalu, ataukah pemindai utamanya dipindahkan di area lain smartphone? Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here