SHARE

Telkomsel gelar Vainglory Asia TenggaraJakarta, Selular.ID – Pekan ini Telkomsel Smart Office Jakarta bakal menjadi tuan rumah ajang pertarungan Mobile Esport bertaraf internasional. Mengusung tema “Summer 2017 South East Asia Championship”, turnamen bergengsi ini rencananya bakal diikuti oleh tim Vainglory dari Asia Tenggara yakni Elite8 Esports (Indonesia), Impunity (Singapura), Infamous (Australia, Singapura, dan Thailand), serta Popeyes (Australia dan Singapura).

Tournamen yang akan berlangsung 7-8 september 2017 ini bakal memperebutkan kursi di kejuaraan dunia “Vainglory World Championship” yang bakal di gelar di ahir tahun ini di Singapura.

Telkomsel selaku tuan rumah dan operator telekomunikasi pertama di Indonesia yang mensponsori eSport, menggandeng Super Evil Megacorp dalam menggelar pertandingan Vainglory. Menurut Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Crispin Peter Tristram, dukungan Telkomsel di turnamen Vainglory sejalan dengan visi Telkomsel untuk mendukung komunitas gamer yang ada di Indonesia.

“Melalui kejuaraan Vainglory terbesar di Asia Tenggara ini, kami berupaya untuk mewadahi komunitas gamer di Indonesia, terutama penggemar Vainglory. Kami juga bangga dapat menghadirkan eSport even Vainglory terbesar di regional ini, sekaligus mendukung Elite8, tim Indonesia yang akan bertanding di kejuaraan dunia Vainglory pada akhir tahun ini, juga tim-tim lainnya yang akan bertanding pada akhir pekan ini,” ucap Crispin di acara pressconference South East Asia Summer Championship di gedung Telkomsel, Jakarta, Kamis (7/9/2017).

Turnamen Vainglory Summer 2017 Champhionship ini akan bisa ditonton live-streaming dalam bahasa indonesia di Facebook, Mobcrush dan Dunia Games Youtube pada 9 dan 10 September mulai pukul 13.00 WIB

“Kami sangat excited untuk dapat bermain di turnamen live Vainglory secara berurutan di dua sesion terahir dan sebagai tuan rumah, kami berharap untuk bisa menang lagi dan membuat fans kami bangga,” Ujar Heinrich selaku CEO Elite8 eSport.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here