Thursday, December 12, 2019
Home News Oktober Nanti Pelanggan Bolt dan First Media Dapat Menikmati Layanan Hooq

Oktober Nanti Pelanggan Bolt dan First Media Dapat Menikmati Layanan Hooq

-

IMG-20170919-WA0016Jakarta, Selular.ID – First Media dan Bolt mengumumkan kolaborasi Over The Top (OTT) pertama dengan Hooq. Dalam kolaborasi ini  memberikan kesempatan bagi pelanggan First Media dan Bolt untuk menikmati hiburan melalui aplikasi Hooq.

Meena Kumari Adnani, Executive Vice President (EVP) of Content Development and Business Affairs First Media menuturkan, sebagai operator TV kabel dan broadband First Media berusaha untuk terus melakukan terobosan dalam memenuhi keinginan pelanggannya dan menciptakan lebih banyak touch point serta kesempatan untuk terlibat dengan pelanggan.

“Kerjasama dengan Hooq memberikan pelanggan kami kesempatan untuk menikmati berbagai konten yang ditawarkan Hooq on deman pada layar besar melalui set top box interaktif kami saat berpergian di Gadget mereka kapanpun dan dimanapun,”ujar Meena di Jakarta (19/08/18).

Kolaborasi ini dapat dinikmati mulai Oktober 2017. Semua pelanggan First media dapat menikmati Hooq secara gratis selama dua bulan pertama, dan bulan berikutnya pelanggan dikenakan biaya Rp20 ribu perbulan.

Sedangkan untuk Bolt yang ingin menikmati layanan aplikasi Hooq, mulai dari prabayar dengan paket minimal Rp99 ribu dan pascabayar dapat menikmati layanan Hooq secara gratis pada Oktober 2017. Untuk pelangan Bolt lainnya juga dapat berlanggan Hooq via Bolt debgan biaya Rp20 ribu.perbulan.

“Dengan memberikan pelanggan kemampuan untuk mengkosumsi konten berkualitas tinggi dari Hooq menggunakan layanan Bolt, kami sangat senang bisa memberikan pengalaman video streaming terbaik dengan harga terjangkau,” tutur Billy Abe Chief Product Officer Bolt

Sementara itu, Guntur S Siboro Country Manager Hooq Indonesia menjelaskan bahwa kerjasama Firs Media, Bolt dengan Hooq memberikan nilai tambah terutama untuk menikmati layanan OTT.

Pelanggan First Media dan Bolt dapat menikmati beragam konten video terbaik di Hooq.

Guntur meyakini dengan jumlah lebih 20 ribu judul yang terdiri dari serial TV popular  seperti Supergirl, The Flash, Lucifer dan Inhumans dari Marvel, film blockbuster Hollywood dan lokal serta produksi Orisinal Hooq, dapat memberikan hiburan tersendiri bagi pelanggan First Media dan Bolt khususnya film-film berkualitas.

Latest