Monday, December 9, 2019
Home News E-Commerce Hooq Tayangkan Siaran Kompetisi Unipin SEACA 2019

Hooq Tayangkan Siaran Kompetisi Unipin SEACA 2019

-

Jakarta, Selular.ID – Mulai hari ini, pengguna Hooq di Indonesia sudah bisa menyaksikan kejuaraan esports SEACA 2019. Konten terbaru Hooq hasil kerja sama dengan perusahaan penyedia alat pembayaran esports UniPin itu bisa dinikmati secara cuma-cuma alias gratis.

Kompetisi ini merupakan kompetisi esports tingkat Asia Tenggara yang digelar oleh UniPin sejak April 2019 di berbagai kota hingga babak final pada 8-10 November 2019 di Jakarta. Kompetisi ini mempertemukan ratusan tim nasional dan internasional untuk bertanding di tiga game yang paling popular saat ini yakni PUBG, DOTA 2, dan Free Fire.

Guntur Siboro, Country Head Hooq Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang dapat bermitra dengan UniPin. Kemitraan ini merupakan bukti komitmen kuat Hooq mendukung konten-konten lokal dan memberikan hiburan tanpa batas bagi para pelanggan khususnya penggemar esports.”

Konten kompetisi esports SEACA 2019 ini sudah dapat dinikmati oleh seluruh pengguna Hooq di Indonesia, Singapura, Filipina, Thailand, dan juga India mulai hari ini tanpa berbayar. Rangkaian kompetisi esports SEACA 2019 ini meliputi UniPin City League (UCL) 2019, UniPin Professional League (UPL), dan UniPin & Indomaret Championship (UIC) 2019.

“Kami optimis dengan menghadirkan konten gaming dan esports akan memberikan pilihan konten yang semakin beragam kepada pelanggan–pelanggan kami dan menjadikan kami sebagai layanan video on demand dengan konten dan metode pembayaran paling komprehensif,” tutup Guntur.

Cara Berlangganan Hooq

Cara berlangganan Hooq mudah. Pelanggan cukup mengunduh aplikasi Hooq dari Google Play Store atau Apple App Store, tanpa perlu mendaftar, langsung masuk untuk mengakses lebih dari 10.000 konten film dan serial TV lokal hingga film Hollywood terbaik, juga akses streaming acara TV dari tayangan TV lokal dan TV kabel kapan pun dan di mana pun dengan menggunakan berbagai perangkat termasuk komputer, smartphone, tablet, set-top-boxes, Google Chromecast, smart TV dan Apple TV.

Hooq menyediakan beragam pilihan cara pembayaran; pelanggan dapat membayar dengan pulsa atau tagihan di semua operator yang menjalin kemitraan strategis dengan Hooq, yaitu Telkomsel, Indosat, XL, Smartfren, 3 (Tri), dapat juga menggunakan Ovo, Money Online (MOL) atau melalui penawaran bundling dari Telkomsel, Telkom Indihome, First Media, dan Smartfren.

Latest