Monday, December 9, 2019
Home Smartphone Temani Galaxy Fold dan Mate X, Ponsel Lipat Motorola Resmi

Temani Galaxy Fold dan Mate X, Ponsel Lipat Motorola Resmi

-

Jakarta, Selular.ID – Motorola akhirnya resmi mengumumkan smartphone lipatnya. Berbeda dari Samsung Galaxy Fold dan Huawei Mate X, anak perusahaan Lenovo ini mengambil konsep clamshell.

Perusahaan menghidupkan kembali ponsel clamshell klasik Motorola Razr V3 yang edar dari awal milenium. Sekarang, di zaman layar yang bisa dilipat, vendor memperkenalkan Motorola Razr yang serba baru dengan panel lipat 6,2 inci di bagian dalam.

Razr diotaki chipset menengah Snapdragon 710, ditambah dengan RAM 6GB dan penyimpanan 128GB.

Hanya ada dua kamera di ponsel, satu di luar bagian flip dan yang lain di dalam, terselip di dalam notch.

Kamera utama adalah 16MP f/1.7 dengan EIS, Dual Pixel AF, dan Laser AF. Ini ditambah dengan dual-LED flash.

Pemotret selfie adalah 5MP f/2.0 tanpa flash, tetapi layar bisa digunakan untuk menerangi wajah Anda dalam gelap.

Nilai jual terbesar perangkat ini adalah panel lipat. Ponsel dilengkapi dengan rasio 21:9 dan memiliki nama pemasaran Cinemavision dan resolusi 2142×876 piksel.

Ada layar Quick View lain di bagian luar perangkat dengan panel OLED 2,7 inci dan resolusi 600×800 piksel.

Hal yang baik tentang layar kedua adalah Anda bisa menggunakan ponsel tanpa membuka lipatannya untuk hampir semua fitur penting seperti panggilan, selfie, mematikan beberapa pengaturan dasar dan berbicara dengan Asisten Google.

Motorola melengkapi Razr dengan baterai 2.510mAh yang bisa diisi ulang dalam waktu singkat dengan pengisian daya 15W TurboPower. OS adalah Android Pie dan dilengkapi dengan semua layanan Google.

Ditawarkan dalam satu warna, Noir Black, Razr diperkirakan akan dijual seharga $1.500 atau setara Rp21 juta. Namun saat peluncuran, Motorola belum secara resmi mengkonfirmasi harga dan mengumumkan tanggal peluncuran yang sebenarnya.

Latest