spot_img
BerandaSmartphoneLayanan Suara Amazon Alexa Hadir di Motorola Moto X4

Layanan Suara Amazon Alexa Hadir di Motorola Moto X4

-

images
Jakarta, Selular.ID – Pameran IFA di Berlin Jerman dimanfaatkan sejumlah raksasa teknologi dunia untuk memperkenalkan produk terbaru, tidak terkecuali Lenovo. Pabrikan asal Tiongkok itu mengumumkan lima perangkat cerdas yang menggunakan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI), fitur-fitur cerdas, dan mengaplikasikan augmented reality(AR) serta virtual reality (VR).

Lenovo resmi memperkenalkan Headset Lenovo Mirage AR, headset Explorer Mixed Reality, smartphone Moto X, Tab 4 Home Assistant, dan Yoga 920 dengan edisi khusus, memberikan sejumlah cara untuk lebih menikmati pengalaman komputasi yang terpersonalisasi.

Selain itu, Yoga 720 ukuran 12 inci yang convertible, Miix 520 yang detachable atau dapat dilepas, keduanya dijalankan di Windows 10, serta monitor ThinkVision P27u semakin memperluas lini perangkat PC dari Lenovo.

Khusus di lini smartphone, melalui brand Motorola, pabrikan resmi mengungkap Moto X4.

Generasi keempat moto X ini memiliki kamera yang lebih cerdas, yang bukan hanya berfungsi untuk memotret. Fitur Landmark Detection menjadikan kamera Moto X4 berfungsi sebagai mata pengguna, tinggal arahkan lensa ke objek foto, dan perangkat akan bertanya apakah pengguna ingin tahu lebih banyak tentang objek tersebut. Atau pengguna bisa menghias foto selfie dengan fitur Augmented Reality (AR), di mana pengguna bisa menambahkan animasi ke foto atau pun video.

Moto X4 terbaru merupakan smartphone Motorola pertama yang dilengkapi Amazon Alexa, memberikan lebih banyak pilihan saat memiliki asisten mobile digital.

Pengguna akan merasakan Amazon Alexa yang terintegrasi di Moto X4, tanpa perlu melakukan unlock. Di mana pun pengguna berada, fitur dan manfaat Alexa akan tetap bisa dirasakan. Moto X4 telah mentransformasi kecerdasan smartphone.

Sayangnya, vendor belum mengumumkan hatga dan negara mana saja yang “kebagian” Moto X4. Kita tunggu saja pengumuman selanjutnya.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru