SHARE

https-%2F%2Fblueprint-api-production.s3.amazonaws.com%2Fuploads%2Fcard%2Fimage%2F579669%2Fd85330ac-506a-467e-9c2a-027462f77e10

Jakarta, Selular.ID – Instagram melakukan pembaruan pada fitur stories. Kini aneka stories yang menampilkan aneka foto dan video dikabarkan dapat disaksikan lewat browser komputer desktop, di samping aplikasi mobile Instagram.

Kemampuan tersebut ditambahkan oleh pihak Instagram pekan ini. Fitur melihat Stories di browser desktop mulai bergulir pada akhir pekan ini untuk pengguna Instagram di seluruh dunia.
Selain browser desktop, Instagram juga menjanjikan bakal segera menambah kemampuan melihat Stories di laman web mobile.

Dalam blognya diinformasikan,
seperti di aplikasi mobile, stories akan muncul di urutan teratas halaman peramban ketika pengguna login di web Instagram.

Kemudian pengguna bisa meng-klik stories untuk melihatnya, lalu menekan tombol panah untuk melihat Stories berikutnya atau yang sebelumnya.

Pengguna yang mengakses Instagram lewat web mobile (di smartphone) nantinya akan turut bisa mengunggah Stories ke akun masing-masing,

Namun, kemampuan mengunggah Stories ini belum bisa dilakukan dengan web desktop (PC atau komputer), hanya terbatas untuk melihat saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here