spot_img
BerandaNewsInFocus Siap Luncurkan Smartphone Terbarunya di India

InFocus Siap Luncurkan Smartphone Terbarunya di India

-

infocus turbo 5

Jakarta,Selular.ID – InFocus siap meluncurkan dua varian smartphone terbarunya di India pekan ini. Perusahaan ini akan mengungkap kecerdasan dari InFocus Turbo 5 Plus dan Snap 4 di sebuah acara, tepatnya di New Delhi pada tanggal 13 September nanti. Perusahaan juga telah mengundang beberapa media untuk keperluan dokumentasi saat acara.

Perusahaan yang berbabasis di Amerika Serikat ini telah masuk ke pasar smartphone India pada tahun 2015 lalu. Pada bulan Juni lalu, perusahaan telah meluncurkan produknya yang bertajuk Turbo 5. Ini menandakan bahwa Turbo 5 Plus adalah generasi penerus dari Turbo 5, dan pasti akan memiliki banyak kelebihan.

InFocus juga telah bercuit di Twitter tentang rencana peluncuran dua smartphone yang akan datang bersamaan. Seperti yang Selular lansir dari laman Gadgetstouse pada, Minggu (10/09), bahwa perusahaan ini telah mengungkapkan beberapa fitur penggoda yang dimiliki InFocus Turbo 5 Plus dan Snap 4. Khususnya, kedua ponsel tersebut akan memiliki  dual camera.

Turbo 5 Plus akan hadir dengan kapasitas baterai mencapai 4.850mAh dan akan menampilkan sebuah sensor sidik jari di bagian bawah tombol home. Sedangkan untuk Snap 4, ponsel ini akan dibalut dengan material bodi logam dan sensor sidik jari yang diletakan di bagian belakangnya, tepatnya di bawah dual camera belakang.

Baca juga :  Surge Targetkan Jaringan Serat Optik sepanjang 2,800km Rampung Desember 2021
spot_img

Artikel Terbaru