spot_img
BerandaSmartphoneXiaomi Mi Note 3 Mulai Dijual Hari Ini

Xiaomi Mi Note 3 Mulai Dijual Hari Ini

-

IMG_20170912_135844
Jakarta, Selular.ID – Usai meluncurkan Mi A1 di India, Xiaomi kembali memperkenalkan dua smartphone baru pekan ini. Adalah konsep smartphone Mi Mix 2 dan flagship Mi Note 3.

Dalam siaran resmi yang diterima Selular.ID, Mi Note 2 dikatakan sebagai smartphone Xiaomi dengan kamera terbaik saat ini.

Dengan pengaturan kamera ganda dan 16MP kamera depan, Mi Note 3 merupakan versi besar dari produk flagship populer Xiaomi Mi 6 yang diluncurkan awal tahun ini. Smartphone ini memiliki tampilan 5.5 inci dan kapasitas baterai 3500mAh.

Pengaturan kamera ganda dengan lensa wide angle (bersudut lebar) dan lensa telephoto (lensa tele) memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar indah dengan latar belakang yang tidak fokus (bokeh). Kamera depannya dapat menangkap cahaya lebih baik dengan gangguan gambar yang lebih sedikit yang dihasilkan dari 2μm pixels, dan menggabungkan berbagai macam piksel menjadi satu.

Fitur Beautify juga medapatkan upgrade di dalam Mi Note 3, dengan menggunakan algoritma AI untuk selfie yang lebih natural. Mi Note 3 juga memiliki sistem pengenalan wajah berbasis AI yang memungkinkan pembukaan kunci smartphone hanya dengan mengambil foto selfie.

Sayangnya, perusahaan belum memberi keterangan resmi mengenai ketersediaan Mi Note 3 di pasar global. Xiaomi memastikan smartphone akan tersedia di Tiongkok mulai hari ini (12/9) dengan harga RMB2.499 atau setara Rp5,1 juta.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru