spot_img
BerandaNewsInfocus Rilis Rangkaian Proyektor Terbaru Untuk Pasar Indonesia

Infocus Rilis Rangkaian Proyektor Terbaru Untuk Pasar Indonesia

-

IMG_20161115_112410Jakarta, Selular.ID – InFocus Inc yang selama ini dikenal sebagai salah satu brand proyektor, hari ini resmi (15/112016) melakukan kolaborasi dengan PT Artapala Telekomindo. Dengan kerja sama tersebut, keduanya akan kembali menggempur pasar proyektor di Tanah Air dengan berbagai produk yang diklaim terbaik di kelasnya.

Menurut Peter Ho, Vice President-Asia Pacific InFocus Inc, kolaborasi tersebut nantinya, akan bisa menghubungkan Orang-Orang serta fikiran mereka, melalui solusi dari InFocus. “Tidak ada yang lebih berharga dari orang-orang yang bekerja sama satu
dengan lainnya. Di InFocus, kami menciptakan solusi-solusi yang tidak hanya membuat hubungan ini mungkin terjadi, namun juga lebih baik,” kata Peter Ho.

Sementara itu Sutejo, Vice President Artapala Telekomindo, menjelaskan, untuk memaksimalkaan kerja sama tersebut, pihaknya sudah menyiapkan tim spesialis yang memahami produk dari InFocus. “Solusi yang ditawarkan oleh InFocus dapat memberikan solusi yang sempurna, karenanya kami juga sudah menyiapkan tim yang berkualitas, agar bisa menghasilkan sesuatu yang maksimal kepada pelanggan,” jelas Sutejo dalam sambutannya.

Salah satu produk terbaru dan akan dipasarkan infocus melalui kerja sama dengan Artapala Telekomindo, antara lain proyektor berteknologi digital, proyektor berbasis DLP, proyektor berbobot kurang dari 2,5 kilogram, serta ratusan penghargaan bagi produk, teknologi dan industri.

“Kami berharap, setiap pengusaha, entrepreneur, pejabat, guru, pemimpin pasar serta setiap warga Indonesia dapat mengambil
keuntungan dari teknologi luar biasa yang ditawarkan oleh InFocus,” tutup Sutejo.

Baca juga :  Ini Strategi Xiaomi Pertahankan Posisi Juara Versi Lembaga Riset
spot_img

Artikel Terbaru