SHARE

Blaupunkt Soundphone C1 mixJakarta, Selular.ID – Menjelang akhir tahun ini Blaupunkt menghadirkan dua ponsel tipe Candybar (featured phone) berteknologi 3G dan 4G untuk mendukung program migrasi ke 3G/4G. Dua tipe ponsel candybar bernama Blaupunkt Soundphone C1 dan Soundphone C3 merupakan ponsel Candybar pertama yang diproduksi oleh Blaupunkt.

Uniknya, Blaupunkt merupakan brand pertama yang berinovasi menghadirkan ponsel berbentuk candybar ini dengan menyematkan teknologi canggih layaknya smartphone modern saat ini. Beberapa aplikasi yang sering dijumpai pada smartphone dapat para konsumen nikmati melalui ponsel Candybar Blaupunkt ini, seperti WhatsApp, Facebook, Twitter, Youtube, BBM messager, Online Store Apps, dan lain sebagainya. Dan sama seperti semua tipe produk Blaupunkt lainnya, pada ponsel Candybar ini Blaupunkt juga tetap menyematkan kualitas audio yang baik yang menjadi ciri khasnya.

“Blaupunkt selalu menghadirkan produk baru dengan strategi yang baru. Pada kali ini Blaupunkt mengeluarkan featured phone dengan keunggulan yang tidak kalah pintar dengan smartphone touch screen pada umumnya,” ujar Ferdinand Kosen selaku Direktur Blaupunkt Communication Indonesia. Tujuan utama Blaupunkt mengeluarkan ponsel Candybar ini adalah selain untuk mendukung program migrasi 2G ke 3G/4G, kami juga ingin memberikan sebuah pengalaman baru kepada para pengguna yang masih belum bisa move on dari handphone featured phone.

Untuk mendistribusikan ponsel ini Blaupunkt menggandeng Telkomsel sebagai operator terbesar di Indonesia. Para pengguna bisa langsung datang ke GRAPARI Telkomsel terdekat untuk mendapatkan ponsel Candybar Blaupunkt ini dengan program yang sangat menarik. Setiap pembelian produk Soundphone C1 dan C3 akan langsung mendapatkan bonus paket kuota data dari Telkomsel sebesar 2 GB selama 3 bulan untuk pelanggan lama 2G dan paket data TAU khusus untuk pelanggan baru, mulai dari 2GB sampai dengan 60 GB (syarat dan ketentuan berlaku).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here