spot_img
BerandaSmartphoneBaru Diluncurkan di Malaysia, Oppo A71 Dibanderol Rp 2,7 Jutaan

Baru Diluncurkan di Malaysia, Oppo A71 Dibanderol Rp 2,7 Jutaan

-

oppo a71

Jakarta,Selular.ID – Oppo telah menambahkan smartphone A Series terbarunya. Oppo A71 ini baru hanya tersedia di toko online perusahaan Malaysia. Perangkat ini akan dibuat dengan layar 5,2 inci dengan  prosesor MediaTek Octa-core.

Selain sudah tersedia di toko online milik perusahaan Malaysia, ponsel ini juga nampaknya telah tersedia pada toko online di Pakistan. Tidak ada kabar tentang ketersediaan pada jangkauan global dari Oppo A71 sejauh ini. Ponsel ini akan dibalut dengan unibody logam dan berjalan pada Android Nougat 7.1.

Seperti yang Selular lansir dari laman Gadgetstouse pada, Rabu (06/09), bahwa ponsel ini dapat menampilkan 16 juta warna dengan layar HD 5,2 inci yang dimilikinya. Untuk bodinya, ponsel ini akan dibalut dengan desain unibodi logam dengan tepi yang berkilau. Sementara untuk sektor fotografinya, perangkat ini dibekali dengan kamera belakang 13MP dan kamera untuk selfie-nya memiliki resolusi 5MP.

Di sektor dapur pacu, Oppo A71 mengemas prosesor inti LED MediaTek MT6750, yang memiliki kecepatan mencapai 1,5GHz. Prosesor ini diiringi RAM 3GB dan memori internal sebesar 16GB. Anda juga bisa menggunakan slot kartu memori sampai dengan 256GB untuk menambah kapasitasnya.

Berbicara tentang bagian performa, A71 ini hadir dengan Android 7.1 Nougat. Oppo juga masih setia menggunakan user interface miliknya, Colos OS. User interface ini sudah memiliki fitur perisai di malam hari untuk perlindungan mata dan dapat digunakan untuk multitasking yang optimal.

Didukung oleh baterai 3.010 mAh, pastinya sudah bisa menemani keseharian Anda dengan ketahanan baterai yang cukup lama. Ada banyak pula pilihan konektivitas seperti Wifi, Bluetooth, Micro USB, dan jack audio 3.5mm.

Untuk ketersediannya, Oppo A71 terlihat sudah terdaftar di toko elektronik di Malaysia dan Pakistan. Di Malaysia, ponsel ini dihargai sekitar MYR 858. Jika menggunakan kurs Indonesia, ponsel ini memiliki harga sekitar Rp 2,7 jutaan.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru