Sunday, August 18, 2019
Home News Hooq Gaet Mitra Untuk Penuhi Hiburan Berkualitas

Hooq Gaet Mitra Untuk Penuhi Hiburan Berkualitas

-

Guntur Hooq

Jakarta, Selular.ID – Sebagai layanan on demand, Hooq pun memiliki rencana panjang di Indonesia. Yakni, menyajikan hiburan dari Asia dan Hollywood ke pelanggan di seluruh Asia, Hooq saat ini memiliki jutaan pelanggan dan semua pelanggan Hooq dapat menikmati lebih dari 20.000 jam hiburan berkualitas.

Guntur Siboro, Country Director Hooq dalam Selular Congcress menuturkan, untuk memberikan hiburan yang berkualitas, Hooq telah bekerjasama dengan Paramount Pictures, BBC Worldwide dan Endamol Shine.

Selain itu, Hooq memiliki layanan l baru Transactional VOD (TVOD) yang menghadirkan film-film bioskop terbaru ke layar kaca pelanggan. Layanan terbaru ini memungkinkan pelanggan untuk menyaksikan film-film blockbuster dalam waktu tiga bulan setelah tayang di bioskop. Pelanggan layanan Subscription VOD (SVOD) juga dapat menikmati satu film dari library TVOD setiap bulannya sebagai bagian dari layanan SVOD mereka tanpa biaya tambahan.

“Bekerja sama dengan mitra baru seperti Paramount Pictures, BBC dan Endamol Shine menunjukkan bahwa HOOQ memiliki strategi yang tepat untuk memberikan hiburan berkualitas ke pelanggan di kawasan Asia dengan menghadirkan film dan drama terbaik Asia serta film blockbuster dan serial populer Hollywood,”tutur Guntur

Guntur juga menyebutkan, dengan pencapaian itu membuat Hooq akan terus mengembangkan diri serta berkomitmen memberikan hiburan terbaik bagi para pelanggan dengan menawarkan layanan baru seperti TVOD yang menghadirkan film ke rumah lebih cepat dari sebelumnya, bahkan sebagai bagian dari paket langganan.

Sebaai informasi, di Indonesia, Hooq menuai sukses seiring dengan semakin meningkatnya jumlah pengguna internet. Hooq juga bekerja sama dengan mitra lokal terpercaya untuk memperluas jangkauannya dan memperkuat basis pelanggannya.

Latest