Thursday, October 22, 2020
Home Devices Huawei Luncurkan Tablet 4G MediaPad M3 Lite 8.0

Huawei Luncurkan Tablet 4G MediaPad M3 Lite 8.0

-

tablet huawei

Jakarta, Selular.ID – Beberapa hari lalu, Huawei baru saja merilis sebuah tablet dari seri MediaPad, yaitu M3 Lite 10. Tak butuh waktu lama bagi vendor ponsel asal Tiongkok tersebut untuk menambahkan produk tablet satu lagi. Adalah MediaPad M3 Lite 8.0, yang baru saja bergabung di jajaran tablet Huawei yang menonjolkan dua speaker Harman/Kardon sebagai key selling point.

Tablet MediaPad M3 Lite 8.0 telah menancapkan dua speaker Harman/Kardon untuk memberikan pengalaman audio yang lebih baik. Sebagai perbandingan, sebelumnya M3 Lite 10 memiliki empat speaker Harman/Kardon.

Secara lebih detil, spesifikasi MediaPad M3 Lite 8.0 mencakup layar IPS berukuran 8.4 inci dengan resolusi 1920 x 1200 piksel. Selain itu, untuk menopang kinerjanya tablet ini juga disokong oleh prosesor octa-core Snapdragon 435 dengan pilihan memori RAM 3GB/4GB. Untuk versi RAM 3GB, tablet ini datang dengan pilihan memori internal 16GB dan 32GB, sementara untuk RAM 4GB dipasangkan dengan memori internal 64GB. Ada juga slot microSD.

Di sisi alat pengabadi momen, MediaPad M3 Lite 8.0 hadir dengan dukungan dua kamera 8MP yang terletak di bagian belakang dan depan. Adapun sebagai penyuplai daya tablet ini ditenagai oleh baterai berkapasitas 4800 mAh. Belum tuntas sampai di situ, tablet ini juga telah disertai fitur scanner sidik jari yang terintegrasi di tombol Home-nya.

Konektivitas yang ditawarkan tablet ini juga sudah memadai, di mana sudah support jaringan LTE Cat4 dan dukungan Wi-Fi 11ac. Alih-alih mengusung USB-C tablet ini ternyata masih datang dengan microUSB 2.0.

Berapa harga dari tablet Huawei MediaPad M3 Lite 8.0 dan kapan bakal dilempar ke pasar untuk saat ini belum diketahui informasinya.

Latest