Kuartal 2 Asus Boyong Zenfone 3 Go ke Indonesia?

Asus-Zenfone-3-GoJakarta, Selular.ID – Dalam sebuah kesempatan, salah satu perwakilan Asus Indonesia, menginfokan jika vendor asal Taiwan tersebut akan membuat
sebuah gebrakan, dalam persaingan smartphone selfie di Tanah Air.

Dengan mengusung tema “bringing selfie to the next level”, Asus segera merilis sebuah smartphone yang memiliki kemampuan, untuk memaksimalkan tampilan konsumen saat mereka melakukan aktivitas live video. Jika tidak ada kendala, produk tersebut akan mulai meramaikan pasar Indonesia pada kuartal ke dua tahun ini.

“Siap-siap saja, kita (Asus)akan membuat gebrakan dalam persaing ponsel selfie di Tanah Air, dengan merilis sebuah produk baru,” ucap Muhamad Firman, head of public relations and e-marketing, saat di hubungin Selular.ID.

Tidak hanya itu, dalam obrolan tersebut, Selular.ID juga mendapat info seputar salah satu produk andalan Asus disegmen menengah, yakni seri Zenfone 3 GO.

Menurut Firman, saat ini pihaknya masih akan mengkoordinasi, apakah seri Asus Zenfone Go generasi terbaru tersebut, juka akan melenggang untuk konsumen di Tanah Air. “Segala kemungkinan tetap ada, hanya saja untuk saat ini kita masih harus menunggu koordinasi dari pihak pusat,” tutur Firman.

“Yang pasti, pada kuartal kedua tahun ini, Asus akan memperkenalkan deretan smartphone baru. Apakah itu seri Zenfone 3 Go atau justru seri lain? Kita tunggu saja tanggal mainnya,” tegas Firman menyudahi obrolan.