Sunday, October 25, 2020
Home News Jangan Kecewa, Moto G5 dan G5 Plus Tidak Akan Rilis di Indonesia

Jangan Kecewa, Moto G5 dan G5 Plus Tidak Akan Rilis di Indonesia

-

IMG_20170322_185845Jakarta, Selular.ID – Moto Z dan Moto Z Play, bisa dikatakan menjadi dua senjata yang memuaskan bagi Motorola, pasca kembali bertarung ke bisnis ponsel. Demi menjaga konsistensinya, motorola sudah menyiapkan beberapa lini smartphone baru, selain Moto M ada juga seri Moto G5 dan G5 Plus.

Jika Moto M sudah dipastikan mendarat di Indonesia, bagaimana dengan seri Moto G5 dan G5 Plus?

Terkait kehadiran 2 produk tersebut, sebuah pernyataan cukup mengejutkan disampaikan oleh, Adrie R. Suhadi, Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia.

Menurut pria yang berkaca mata ini, pihaknya tidak akan merilis seri Moto G5 dan G5 Plus ke pasar Indonesia. “Kita bisa pastikan, jika Moto G5 dan G5 Plus tidak akan mendarat di Indonesia,” tegasnya.

Lebih lanjut, Andrie beralasan Moto G5 dan G5 Plus kurang menarik untuk dijual di Indonesia. Pasar smartphone di Indonesia, menurut dia, kini lebih cocok mengadopsi produk kelas menengah yang mulai menanjak dari segi volume penjualan.

Walau tidak akan memboyong Moto G5 dan G5 Plus ke Indonesia, Adrie menjanjikan Lenovo akan kembali merilis ponsel baru, setelah Moto M tahun ini di Indonesia. “Yang pasti, meski Moto G5 dan G5 Plus absen di Tanah Air, kami berjanji tahun ini tetap ada smartphone baru untuk pasar Indonesia,” tegasnya menyudahi obrolan.

Latest