Sunday, October 25, 2020
Home News Rumour Motorola Pasang Countdown Kelahiran Moto G5

Motorola Pasang Countdown Kelahiran Moto G5

-

motorola_mwc_countdown
Jakarta, Selular.ID – Setelah Consumer Electronics Show (CES) 2017 usai, kini mata penggiat teknologi bakal tertuju pada pagelaran Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona, Spanyol, yang tinggal menyisakan waktu kurang dari tiga pekan lagi. Kian dekat, sejumlah OEM sudah menyatakan bakal kehadirannya di ajang tahunan tersebut. Salah satunya Motorola.

Seperti tradisi yang ada di MWC, vendor ponsel yang hadir biasanya memanfaatkan event ini untuk memamerkan inovasi dan produk terbaru. Begitupun Motorola yang diduga bakal merilis smartphone penerus Moto G4, yaitu G5.

Dugaan ini diperkuat oleh tampilan Homepage di situs Motorola Jerman. Situs resmi perusahaan ini mulai menjalankan penghitung waktu mundur atau countdown, seperti yang dapat Anda lihat dalam gambar di atas. Penghitung waktu mundur saat berita ini diposting menunjukkan sisa waktu 22 hari. Bila waktu berakhir, diperhitungkan akan berada di tanggal 26 Februari 2017, di mana keesokan harinya merupakan hari pertama penyelenggaraan MWC 2017.

Setelah Moto Z, smartphone berikutnya dari Moto itu memang menjadi produk yang ditunggu-tunggu. Belum diketahui nama persis smartphone ini, namun banyak yang menduga Moto G5 XT1672 itu sebagai Moto G5 atau mungkin Moto G5 Play. Bahkan, Moto G5 juga sempat disebut-sebut sebagai versi Moto Z (2017).

Sayangnya untuk saat ini, secara fisik penampakan dari Moto G5 belum terungkap. Adapun spesifikasinya, Moto G5 XT1972 dikabarkan bakal mengusung fitur khas segmen menengah.

Latest