Tuesday, October 27, 2020
Home Devices Moto Siapkan Penantang Baru di kelas Dual Camera

Moto Siapkan Penantang Baru di kelas Dual Camera

-

penantang baru di kelas dual cameraJakarta, Selular.ID – Setelah sukses di asia tenggara dengan peluncuran smartphone modularnya lewat seri moto z2 play, Lenovo dan Motorola rupanya sudah mempersiapkan strategi untuk makin tancap gas di dunia smartphone. Hal ini terlihat lewat seri terbaru yang bakal disiapkan khusus untuk menantang pasar dual camera yang kali ini happening di tanah air.

Lahir dari keluarga G series dan masih mengandalkan dapur pacu keluaran Qualcomm Snapdragon 625 dan dibekali RAM 4 GB setra Internal memori 64GB yang dibalut body aluminium menjadikan smartphone ini layak untuk ditunggu kehadiranya di tanah air.

Masih mengandalkan resolusi Full HD 1080p pada layar yang sedikit lebih besar dari seri sebelumnya yakni 5,5 inch, pengguna bakal lebih puas dalam melakukan proses pengambilan gambar maupun editing photo.

Pasalnya, dual kamera utama yang di usung sudah beresolusi 13MP + 13MP mirip milik Huawei P9, dimana salah satu kamera merupakan sensor untuk Hitam Putih saja. Sementara untuk camera selfi Moto G5S Plus ini sudah bekali 8 MP.

Latest