Penjualan Perdana Vivo V5 Plus Digelar, Seperti Apa Responnya ?

Vivo V5 PlusJakarta, Selular.ID – Hari ini (18/2/2017) Vivo menggelar “Super&Selling&Day di beberapa showroom Vivo di seluruh Jakarta. Salah satunya di showroom  ITC Roxy Mas. Selain pembelian langsung, juga melayani pembeli yang sudah melakukan pre order sebelumnya.

Di showroom  ITC Roxy Mas terlihat pembeli memadati penjualan Vivo V5 Plus. Smartphone yang menjagokan fitur dual camera selfie ini sebenarnya sudah diluncurkan sejak minggu lalu. Namun baru hari ini penjualan resmi perdananya mulai dilakukan, termasuk yang telah melakukan pre order.

“Kami sangat gembira dengan tingginya antusiasme masyarakat terhadap Vivo V5Plus, yang merupakan salah satu produk unggulan yang kami luncurkan di awal tahun ini.” Ujar Meutia Setijono, Senior PR & Talent Manager, PT. Vivo Mobile Indonesia. Lebih lanjut Meutia menjelaskan smartphone Vivo V5 Plus ini mengincar setidaknya 35% pangsa pasar generasi milenial. Di mana salah satu strategi yang dilakukan yaitu dengan menggaet brand ambassador dari kalangan milenial, yaitu Angez Mo, Afgan dan Pevita Peirce.

Di samping memiliki keunggulan fitur seperti dual camera selfie dan beberapa fitur lainnya, menurut Meutia, Vivo juga sangat memperhatikan kepuasan pelanggan. Dia menjamin produk smartphonenya mampu memuaskan pengguna dengan berbagai fitur yang dimiliki Vivo V5. Serta didukun dengan layanan purna jual yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Vivo V5Plus dapat dibeli di seluruh showroom Vivo di Indonesia dengan harga gerai resmi Rp 5.499.000.