Beranda News Security Ini Fitur yang Terdapat di Software Avast 2017 Untuk Kejahatan Cyber

Ini Fitur yang Terdapat di Software Avast 2017 Untuk Kejahatan Cyber

-

avast 2017

Jakarta, Selular.ID
– Menyadari bahwa kehabatan cyber kian memprihatinkan, Avast Software, secara resmi merilis produk aplikasi keamanan konsumen yakni Avast 2017, termasuk versi gratis dan berbayar (premium).

Dalam keterangan resminya, Vince Steckler CEO Avast mengatakan, Avast menghadirkan mesin keamanan dengan kelebihan dari penganalisa berbasis cloud. Dengan analisa itu pendeteksian akan lebih cepat serta ada perlindungan tambahan antara pengguna dan penjahat cyber.

“Avast dan AVG setelah menggabungkan tim menghadirkan produk keamanan konsumen, pengembangan, dan teknologi, merupakan tujuan utama kami. Setiap produk kini mencerminkan aspek terbaik dari Avast dan AVG,” ujar Vince.

Vince pun menuturkan mengenai kelebihan yang dihadirkan Avast 2017, yakni:

CyberCapture
Teknologi ini merupakan file scanner canggih berbasis komputasi awan (cloud) dengan kecepatan yang lebih tinggi untuk mengidentifikasi, mengisolasi dan menentukan file yang tidak diketahui apakah berbahaya atau tidak, yang dilakukan secara real-time. CyberCapture menganalisa sekitar 10.000 file baru di setiap harinya dengan hasil pendeksian untuk lebih dari setengah jumlah file hanya dalam waktu 5 menit atau kurang.

Behavior Shield
Fitur baru ini akan terus memantau perilaku mencurigakan dari perangkat lunak yang sedang aktif di komputer dan secara otomatis melindungi pengguna terhadap ancaman malware zero-second, program berbahaya, dan aktifitas memata-matai pada password. Fitur ini juga sangat ampuh untuk melawan ancaman yang muncul dari ransomware.

Game Mode
Fitur Game Mode yang terdapat Avast 2017 secara otomatis mendeksi suatu game yang sedang dimainkan dan memprioritaskannya untuk memastikan tidak muncul suatu gangguan untuk memaksimalkan kecepatan dan performa yang diperlukan oleh game.

Password Management
Avast Password kini didesain ulang untuk PC dan Mac, membuat kata sandi (password) lebih mudah untuk dikelola dan menjaga pengguna agar tetap aman. Kata sandi pengguna disimpan di dalam satu lokasi yang aman dan dikunci oleh password utama serta apabila dibuka maka Avast Password secara otomatis menyimpan informasi setiap pengguna yang masuk ke akun online mereka.

Wi-Fi Inspector
Fitur ini secara otomatis melakukan scan jaringan rumah untuk mengidentifikasi perangkat yang memiliki celah keamanan dan memungkinkan pengguna untuk mengatasi setiap celah keamanan dengan menyediakan langkah-langkah perbaikan.

Passive Mode
Ini adalah mode baru yang memungkinkan pengguna untuk menjalankan dua produk keamanan secara bersamaan dan memilih fitur yang diinginkan sebagai solusi tanpa mengurangi kinerja PC serta tanpa memerlukan proses uninstall atau install ulang. Fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk menjalankan Avast bersama aplikasi anti virus lain.

Buyer's Guide

7 Smartphone Oppo dengan Fast Charging Hingga 65 Watt

Jakarta, Selular.ID - Fast charging menjadi salah satu fitur yang dicari konsumen saat hendak...

Smartphone Oppo dengan Triple Camera, Harga Mulai Rp1 Jutaan

Jakarta, Selular.ID - Oppo termasuk vendor smartphone yang cukup aktif meramaikan pasar Indonesia, misalnya...

Rekomendasi Smartphone Rp3 Jutaan

Jakarta, Selular.ID – Kebutuhan pengguna ponsel tidak hanya pada fitur kamera saja, kapasitas memori,...

5 Smartphone Oppo Dengan Layar Punch Hole  

Jakarta, Selular.ID – Tampilan layar smartphone menjadi semakin lega sekaligus menawan berkat mengusung konsep...

Oppo A15 Usung 3 Kamera, Harga Rp1 Jutaan

Jakarta, Selular.ID – Oppo secara resmi meluncurkan perangkat A15 di Indonesia. Oppo A15 tampil...

Samsung Galaxy A21s Kini Tampil dengan Warna dan Memori...

Jakarta, Selular.ID - Samsung Indonesia kembali menghadirkan varian baru dari Galaxy A21s. Perangkat lini...

Artikel Terbaru

Kategori Terkait