Selain Kemudahan Pembayaran, OVO Juga Jamin Keamanan Data Pengguna

ovo

Selular.ID – OVO, selaku layanan fintech Indonesia, punya layanan isi ulang saldo OVO  offline yang mudah, ada juga jaminan keamanan data Pengguna.

Kemudahan top up saldo OVO offline juga menghadirkan kompetisi, Cover Jingle Top Up OVO dimana Kaka dan Bimbim (Slank) terlibat langsung sebagai jurinya.

dalam kampanye tersebut mengungkap bahwa bagaimana ketersediaan OVO hingga
delapan juta titik di seluruh Indonesia.

Baca Juga: OVO Wakili Industri Indonesia di Evaluasi Standar Anti-Pencucian Uang

Melalui, Eddie Martono, Chief Operating Officer OVO, layanan tersebut dihadirkan karena pemicunya itu mayoritas masyarakat  lebih memilih isi ulang saldo secara offline, karena masih karena terbatas akses teknologi dan perbankan.

“Melalui Kampanye Offline Top Up OVO dan Kontes Cover Jingle Top Up OVO, kami berharap dapat meningkatkan inklusi keuangan digital Indonesia, sekaligus mendorong kreativitas masyarakat untuk berani berekspresi lewat lirik serta musik,” ujar Eddie.

Saat diminta keterangan oleh Selular.id, terkait keamanan data Pengguna, Eddie mengungkap bahwa ada dua hal yaitu menjaga data privasi konsumen dan sistem yang dimiliki.

“Dari sisi keamanan itu nomor satu, saya jawab dua hal yang pertama dari data privasi konsumen itu nomor satu prioritas kita dan itu kita tidak akan sia siakan kepercayaan itu dari konsumen.”

“Kedua dari sisi sistem dan proses yang kita gunakan saat ini kita gunakan kita ada mitra teprcaya dari pemerintah salah satunya prakerja, itu kita menunjukan komitmen kita terkait data, kyc itu jalankan dengan baik, karena menurut saya personal kalo kepercayaan itu hilang itu sangat disayangkan, maka kita berkembang bersama konsumen.” Tegas Eddie.

Halaman Selanjutnya:

Menanggapi masalah….

Baca Juga: OVO Menangkan Penghargaan di Selular Award 2022