Monday, April 6, 2020
Home News Lewat F1s, Oppo Buktikan Produk Lawas Bisa Bertahan Lama di Pasar

Lewat F1s, Oppo Buktikan Produk Lawas Bisa Bertahan Lama di Pasar

-

oppo-f1s-live

Jakarta, Selular.ID – F1s, merupakan salah satu smartphone yang memiliki andil bagi Oppo dalam merengkuh kesuksesan perusahaan ini di tahun 2016.

Moncernya penjualan F1s, sejatinya sudah terlihat dari masa pre-order smartphone itu yang diklaim terjual lebih dari 17 ribu unit.

“Selama pre-order dari tanggal 3 Agustus sampai 10 Agustus 2016, lebih dari 17 ribu unit (Oppo F1s terjual),” kata Aryo Meidianto, selaku Media Relation Oppo Indonesia.

Tidak berhenti sampai di situ, Oppo F1s, meski sudah dirilis sejak lama, ternyata masih berkiprah dengan baik di pasar. Hal ini sebagaimana diakui Aryo ketika ditemui redaksi Selular.

“Mungkin kita yang bisa membuktikan produk existing (lama) bisa bertahan lama (di pasar). F1s dari bulan apa kita rilis masih terus (cetak penjualan),” kata Aryo.

Atas kesuksesan Oppo menjual produk yang sejatinya sudah lama dirilis, Aryo mengakui bahwa ada sejumlah vendor yang coba mengikuti jejaknya. Tapi, tandas Aryo, lantaran tidak dibarengi upaya marketing, langkah vendor mengikuti jejak Oppo pun dinilai percuma.

“Kita kalau lihat Oppo, produk existing-nya terus di-support marketing. Jadi, orang akan ingat terus,” ungkap Aryo.

Sebagai informasi tambahan, Oppo F1s seperti kita ketahui merupakan smartphone yang dijuluki sebagai ‘selfie expert’, lantaran telah dipersenjatai oleh kamera depan berkekuatan 16 megapiksel. Dengan bukaan f/2.0, ponsel ini dianggap pas untuk menjamin kualitas gambar pada kondisi minim cahaya atau backlight. Terdapat juga kamera belakang 13MP.

Spesifikasi lain dari F1s, antara lain layar 5.5 inci yang telah dilapisi pelindung Corning Gorilla Glass 4, prosesor Mediatek MT6750, memori 32GB, RAM 3GB, baterai berkapasitas 3075 mAH, dan konektivitas 4G LTE. Hadir dalam dua varian warna: Gold dan Rose Gold, OPPO F1s tersedia mulai tanggal 3 Agustus 2016 dengan harga Rp3.799.000.

TERBARU

Smartphone Xiaomi Bakal Punya Kamera 144MP?

Jakarta, Selular.ID - Belum puas dengan kamera 108MP pada Mi Note Pro, Xiaomi rupanya...

Skype Rilis Fitur Baru Meet Now

Jakarta, Selular.ID - Skype manfatkan situasi saat ini. Di tengah pandemi Covid-19, Skype dilaporkan...

Di Likee bisa Konsultasi Kesehatan secara Online

Menanggapi keadaan darurat kesehatan global akibat pandemi COVID-19, Likee, platform pembuatan video pendek global,...

Latest