Wednesday, July 17, 2019
Home Devices Lenovo Siapkan Motorola Moto X (2017)

Lenovo Siapkan Motorola Moto X (2017)

-

IMG_20170101_122147
Jakarta, Selular.ID – Lenovo bersiap merilis smartphone Motorola terbaru awal tahun 2017 di Indonesia. Vendor asal Amerika Serikat yang sekarang berada di bawah naungan raksasa Tiongkok itu dikabarkan tengah mempersiapkan model Moto X (2017).

Meski tidak menyebut nama model, Country Lead Lenovo Smartphone Indonesia, Adrie R Suhadi, tidak membantah kabar burung tersebut. Namun Adrie enggan merinci lebih detil.

“Rencananya ada (smartphone Moto baru di Indonesia pada Januari 2017). Detailnya nanti tunggu info selanjutnya ya,” ujar Adrie kepada Selular.ID (30/2016).

Motorola sendiri baru mengeluarkan satu model smartphone di Indonesia, yakni Moto e3 Power yang edar Oktober 2016. Menengok bocoran yang disebarkan akun twitter @OnLeaks dan situs Android Authority, kini kita bisa melihat render gambar dan video Moto X (2017).

Sesuai render, terlihat desain smartphone sangat mirip dengan saudaranya, Motorola Moto Z, yang sudah edar di beberapa negara (tidak Indonesia) dengan sejumlah tambahan.

Tanpa ada logo pin di permukaan belakang berarti perangkat tidak kompatibel dengan aksesoris Moto Mods, jadi kemungkinan besar Moto X (2016) bukan termasuk jajaran flagship.

Bodi perangkat tampil menawan meski tanpa tepian curvy ala 2.5D glass. Serta, Moto X (2017) akan menggunakan port standard MicroUSB, bukan USB Type-C seperti ditemukan di Moto Z.

Bagusnya, perangkat mempertahankan lubang headphone 3,5mm, tidak seperti flagship Lenovo.

Alpanya setup dual-camera dan speaker stereo juga menegaskan kalau Moto X (2017) bukanlah segmen atas Motorola, bisa jadi kelas menengah.

Menurut rumor, Motorola Moto X (2017) akan diungkap pada panggung CES pekan depan atau MWC Barcelona tahun ini.

https://youtu.be/xgqYpCmMgdM

Latest