Minggu, 23 Juni 2024
Selular.ID -

Ini Dia Video Hands On Nokia 6

BACA JUGA

1a80c245-cae6-44c0-8dc9-af022c981903_169Jakarta, Selular.ID – Nokia akhirnya secara resmi memperkenalkan seri 6, yang merupakan ponsel Android pertamanya, sekaligus penanda kembalinya mantan raja ponsel ini ke industri halo-halo. Setelah diperkenalan, Nokia rencananya baru akan memasarkan seri 6 di Tiongkok pada 19 Januari nanti.

Akan tetapi, bagi Anda yang penasaran dengan bentuk asli dari smartphone penanda comeback-nya Nokia tersebut, nampaknya tidak perlu lama menunggu. Saat ini beberapa akun YouTube mendapat kesempatan mengeksplor terlebih dahulu Nokia 6.

Akun TechDroider dan DHWS Tests, menjadi beberapa akun Youtube yang sudah membuat video hands on Nokia 6 terlebih dahulu, sebelum perangkat tersebut resmi dipasarkan pada pertengahan bulan Januari nanti.

Dalam video hands on berdurasi dua menit lebih yang diunggah DHWS Tests, terlihat penampilan fisik Nokia 6 yang nampak cukup premium. Rancang bangunnya juga terlihat kompak, sehingga nyaman saat berada dalam gengaman. Bodinya sendiri berbahan logam, membuat Nokia 6 tampil mewah. Di bagian bawah layar terdapat tombol Home, yang juga bisa difungsikan sebagai tombol pemindai sidik jari.

Hal yang tidak jauh berbeda, juga terlihat dari video unboxing 2 menit 5 detik, yang diuggah oleh akun YouTube TechDroider. Selain penampilan fisik yang terlihat premium, terlihat juga kota kemasan Nokia 6 bermotif artistik dengan warna cerah di bagian depan. Ketika dibalik, tampak penjelasan spesifikasi Nokia 6.

Spesifikasi Nokia 6 sendiri dijelaskan, memiliki fitur yang memenuhi pakem sebagai ponsel high-end. Layarnya berukuran phablet 5,5 inci dengan kualitas Full HD (1.080 x 1.920). Ada aksen layar melengkung 2.5D berkat Gorilla Glass bikinan Corning. Ponsel ini dilengkapi kamera utaman 16MP dan lensa sekunder 8MP, serta dapat dukungan audionya Dolby Atmos.

Penasaran dengan bentuk fisik Nokia 6, simak video lengkapnya berikut

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU