Beranda News Social Media Jalin Kerja Sama, Uber Jemput Penggemar MU ke Old Trafford

Jalin Kerja Sama, Uber Jemput Penggemar MU ke Old Trafford

-

uber-mu
Jakarta, Selular.ID – Bila Anda termasuk penggemar klub sepak bola Manchester United, Uber punya kabar gembira. Perusahaan akan mengajak pengguna aplikasi mau pun mitra pengemudi Uber untuk berkunjung ke stadion Old Trafford.

Pekan lalu Manchester United dan Uber resmi mengumumkan kerja sama global. Dikatakan, kerja sama itu akan memperkaya pengalaman penggemar pada hari pertandingan di Old Trafford, serta mempererat hubungan klub dengan para penggemarnya di seluruh dunia. Caranya?

Melalui kerja sama ini, akan ada zona penjemputan dan penurunan penumpang khusus di Old Traffod, bagi semua penggemar yang ingin menyaksikan pertandingan di stadion tersebut.

Selama beberapa bulan mendatang, Uber juga akan menghubungkan para penggemar di lebih dari 30 negara di dunia dengan Manchester United melalui berbagai pengalaman khusus, termasuk berbagai konten di belakang layar, mengumpulkan para penggemar pada hari pertandingan dari manapun mereka menyaksikannya, dan mengirimkan para pengguna maupun mitra pengemudi Uber ke Theatre of Dream milik klub tersebut.

Sayangnya, Uber tidak merinci 30 negara yang dimaksud. Ketika dikonfirmasi, Dian Safitri, Head of Communications, Uber Indonesia tidak bisa berkomentar.

“Kami belum bisa share apakah kerja sama global ini termasuk untuk pengguna dan mitra pengemudi di Indonesia,” ujar Dian kepada Selular.ID (16/1/2017).

Pada keterangan resmi, Group Managing Director Manchester United Richard Arnold mengungkapkan bahwa perjalanan para penggemar dari dan ke pertandingan, baik saat di Old Trafford maupun lokasi lainnya merupakan salah satu pengalaman penting yang menambah semangat dan antusiasme mereka pada hari pertandingan.

“Kami bekerja bersama Uber untuk memperkaya pengalaman tersebut untuk 659 juta penggemar kami, baik di dalam maupun luar negeri, dengan menghadirkan semangat Old Trafford dan Manchester United melalui berbagai pengalaman dan kampanye interaktif,” ujar Arnold.

Artikel Terbaru