Tuesday, August 20, 2019
Home Buyer's Guide Penjualan Sesuai Target, Nokia Beri Kejutan Hari Raya

Penjualan Sesuai Target, Nokia Beri Kejutan Hari Raya

-

Jakarta, Selular.ID – Produsen smartphone berlomba-lomba mengeluarkan produk baru menjelang dan selama Ramadan, namun tidak dengan Nokia. Alih-alih merilis perangkat baru, perusahaan malah memberi benefit ke konsumen di Indonesia.

“Nokia 2 dan 8 kita launch di Q1. Sampai saat ini penjualan sesuai yang kita harapkan. Gak bisa share angkanya. Sangat sesuai dengan target kita. Makanya kita mengeluarkan program Ramadan ini untuk mendongkrak penjualan,” ucap Miranda Warokka, Kepala Pemasaran HMD Global Indonesia, pada Media Gathering Silaturahmi Ramadan, di Jakarta (24/5/2018).

Kendati Miranda terang-terangan mengatakan program bernama Kejutan Hari Raya ini untuk mendongkrak penjualan Nokia di Indonesia, namun dia bungkam soal target.

“Target sebanyak-banyaknya. Karena ini kan Festive Season. Di Indonesia yang paling festive itu bukan akhir tahun, justru di Hari Raya. Maka dari itu Ramadan ini kita push sebanyak-banyaknya,” ujarnya.

Mengenai promo Kejutan Hari Raya, akan berlangsung dari tanggal 22 Mei sampai 30 Juni 2018, selama bulan suci Ramadan hingga Lebaran.

Program berupa hadiah langsung bagi konsumen yang membeli smartphone Nokia. Pembeli bisa memilih antara pulsa operator, saldo Gopay atau topup e-money Mandiri senilai Rp200.000.

“Promo berlaku ke semua produk smartphone Android Nokia. Mulai dari Nokia 2, 3, 5, 6, dan 8, semua ikut promo,” tekan Miranda.

Tidak di semua wilayah, promo Ramadan ini ‘hanya’ berlaku di 12 kota di Indonesia: Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Medan, Makassar, dan Lampung.

Selain hadiah langsung, HMD Global selalu pemegang lisensi merek Nokia, juga memberi kejutan berupa smartphone Nokia 2, cincin berlian, kulkas dua pintu, TV 32″, sampai sepeda motor Yamaha Nmax.

“Pengundian pemenang akan diumumkan di Media Sosial HMD Global Indonesia dua minggu setelah program ditutup. Sekitar tanggal 14 atau 15 Juli 2018,” pungkas Miranda.

Latest