Ini Alat Untuk Mengatasi Lenyapnya Colokan Earphone iPhone 7

iphone 7s pic

Jakarta, Selular.ID – Iphone 7 yang hadir di bulan September 2017 tampil dengan beberapa terobosan terbaru, Alasan pertama tidak lain adalah Apple berambisi untuk membuat iPhone generasi baru dengan desain lebih tipis dan lebih cantik.

Buat mencapai hal itu, mereka tidak punya alasan untuk tetap mempertahankan lubang jack headphone di iPhone 7.Dengan hilangnya lubang audio tersebut, iPhone 7 memiliki bodi sekira 1mm lebih tipis ketimbang iPhone 6s yang ada di pasaran saat ini. iPhone 6s memiliki dimensi ketebalan hanya 7,1mm.

Namun kabarnya tidak semua konsumen suka dengan terobosan itu. Banyak yang masih merindukan ketersediaan colokan earphone.
Salah satu perusahaan teknologi pendukung Apple melihat ini sebagai peluang.

Perusahaan itu menciptakan alat untuk mengatasi keluhan tersebut. Dikutip dari The Verge, Griffin yang baru diakuisisi Incipio, menciptakan casing khusus untuk iPhone 7.

Tak hanya menyediakan colokan earphone dan lubang untuk isi daya, casing ini juga bisa menambah daya tahan baterai iPhone. Maklum, casing tersebut dilengkapi dengan baterai sebesar 3.000 mAh, atau jauh di atas baterai iPhone yang hanya 1.960 mAh.
Alat yang diberi nama Griffin Reserves ini dibanderol dengan harga US$ 99 atau sekitar Rp1,3 juta.