Wednesday, July 17, 2019
Home Apps On-Trucks Bagi-Bagi Samsung Galaxy J3

On-Trucks Bagi-Bagi Samsung Galaxy J3

-

on-trucks
Jakarta, Selular.ID – Demam om telolet om belum berakhir. Video yang merekam bis-bis antar kota membunyikan klakson itu masih ramai bertebaran di media sosial. Melihat fenomena itu, On-Trucks mengadakan video challenge bertema klakson om telolet om. Sayembara yang sudah berlangsung sejak awal tahun itu berhadiah Samsung Galaxy J3 dan saldo On-Trucks hingga Rp500.000.

On-Trucks sendiri merupakan aplikasi Android untuk memesan kendaraan pengangkut barang seperti pick-up, truk, tronton, dan trailer. Selain itu, aplikasi juga berperan sebagai perantara penyewaan mobil derek dan sewa bis dari ukuran mini (12 seat) sampai ukuran besar (59 seat).

Sayembara video challenge On-Trucks ini akan berakhir pada 23 Januari 2017. Siapa saja bisa ikut serta dan berkesempatan mendapat hadiah. Caranya, cukup unggah video kreatif bertema om telolet om di media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Instagram.

Jangan lupa cantumkan tagar omteloletom dan tagar OnTrucksTelolet serta follow akun resmi On-Trucks di tiga socmed tadi. Akun resmi On-Trucks akan me-repost postingan Anda.

Postingan dengan jumlah Like terbanyak, akan mendapat hadiah berupa Samsung Galaxy J3, saldo On-Trucks dengan nominal Rp100.000 dan Rp500.000.

https://www.instagram.com/p/BPCNCqugdJd/

Latest