Beranda Devices Astragraphia Unjuk Mesin Cetak Dengan NFC Reader

Astragraphia Unjuk Mesin Cetak Dengan NFC Reader

-

IMG_20170117_123659Jakarta, Selular.ID – Dunia bisnis semakin kompetitif setelah bersinggungan dengan teknologi komunikasi dan informasi atau yang biasa disingkat ICT. Saat ini solusi perdokumenan sangat kental dengan ICT. Berkaca pada tren seperti itu, Astragraphia selaku distributor resmi Fuji Xerox akan memasarkan sederet produk mesin cetak yang mengusung konsep smart work gateway.
Setidaknya ada 14 varian produk yang diperkenalkan di awal tahun ini, yang masing-masing terdiri dari 7 model ApeosPort-VI dan 7 model DocuCentre-VI.
Dengan platform smart work gateway, kini pelaku bisnis dapat mengelola dokumen secara seamless dari perangkat multifungsi ke PC, notebook, ataupun smartphone. Misalnya, scan dan print via mobile device melalui beragam aplikasi mobile seperti Google Cloud Print, AirPrint, Mopria Print, Fuji Xerox Print Utility, dan WiFi Direct.
Selain itu, mengelola document workflow secara cepat dan efektif, bahkan melakukan scanning beberapa jenis dokumen yang berbeda dalam satu klik saja.
“Astragraphia memperkenalkan produk-produk berbasiskan ICT untuk mengakomodir kebutuhan pengguna atas mobilitas dan produktivitas di perkantoran,” kata Arifin Pranoto, Direktur PT Astra Graphia Tbk, di launching event perangkat multifungsi digital ini, di Jakarta, Selasa (17/1/2017).
Di mesin cetak ini juga memiliki konektivitas NFC reader untuk kemudahan akses pengguna. Bila pada perangkat sebelumnya pengguna harus memasukkan log in terlebih dahulu, namun kali ini mereka bisa memanfaatkan fitur NFC di smartphone. Tinggal tempelkan NFC ke sensor piranti dan selanjutnya bisa akses hanya dengan satu langkah.
“Tinggal tap NFC dari smartphone ke perangkat ini dan pengguna langsung bisa akses,” kata See Kie, OPB Marketing Department Head PT Astra Graphia Tbk, di kesempatan yang sama.
Belasan produk ini menyasar kebutuhan korporasi baik skala kecil, menengah, dan besar. Perusahaan menargetkan penjualan piranti ini hingga 1000 unit di pasar Tanah Air.

Artikel Terbaru