Sunday, December 15, 2019
Home News BOLT Fokus Berikan Produk Unik di Setiap Segmen

BOLT Fokus Berikan Produk Unik di Setiap Segmen

-

bolt-lebaranJakarta, Selular.ID – Sebagai pionir layanan 4G LTE di Indonesia, BOLT! berhasil memperlihatkan kemajuan kinerja perusahaan yang signifikan dalam waktu yang cukup singkat.

Atas sukses yang diraih BOLT! di tengah marketnya serta berhasil menguasai sebagian besar pangsa pasar di wilayahnya, Dicky Moechtar selaku Presiden Direktur BOLT! dipercaya memperoleh gelar Indonesia Most Admired CEO 2016 untuk kategori Telekomunikasi versi Warta Ekonomi. Penghargaan ini dianugerahkan pada 8 Desember 2016 di Hotel Pullman, Jakarta.

Dicky Moechtar menjelaskan, jika segala kesuksesan yang diraih hingga hari ini tidak lepas dari pencapaian tim yang luar biasa, yang tidak hanya mampu memberikan kontribusi dalam bentuk wawasan dan keterampilan untuk berinovasi, namun juga melalui kemampuan untuk bersinergi dalam tim. “Dengan kekuatan inilah, kami dapat memahami dan meraih tujuan bersama”, jelas Dicky.

Lebih jauh, Dicky mengatakan ke depannya BOLT! akan terus berinovasi melalui paket-paket produk yang cocok dengan segmen-segmen yang akan kami tuju nanti.

“Kami akan fokus untuk memberikan produk yang unik untuk setiap segmennya, karena tidak bisa satu produk cocok untuk semuanya,” tambah Dicky.

Untuk memberikan pengalaman maksimal menonton video bagi penggunanya, saat ini BOLT! menyelenggarakan kampanye bonus kuota 50% untuk setiap pembelian isi ulang paket Super Flex. Bonus ini berlaku untuk nominal isi ulang mulai dari Rp29.000 pada 8-16 Desember 2016. Selain itu, BOLT! baru saja meluncurkan Mobile WiFi terbarunya, yaitu Aquilla Slim dengan desain yang ramping seharga Rp. 299.000 berikut bonus kuota 8GB.

Latest