Beranda News MatahariStore.com Akan Mengkanibal MatahariMall.com ?

MatahariStore.com Akan Mengkanibal MatahariMall.com ?

-

IMG_20161109_115532Jakarta, Selular.ID – Hadirnya MatahariStore.com tentu sedikit menimbulkan pertanyaan, seputar kelanjutan kerja sama Matahari Departement Store dengan MatahariMall.com. Terkait isu tersebut, Hadi Wenas, CEO, MatahariMall.com, memastikan jika kemitraan dengan Matahari Departement Store tetap berlanjut.

Selain menepis kemungkinan adanya pecah kongsi, Hedi Wenas juga menjelaskan, jika kehadiran MatahariStore.com tidak akan berujung pada kanibalisasi. “MatahariMall.com dan MatahariStore.com, nantinya akan saling melengkapi,” ucapnya.

“Tidak akan ada kanibalisasi, karena Mataharistore.com akan memudahkan pengguna yang ingin berbelanja dengan pengalaman lebih khusus. Lagipula Mataharistore.com fokusnya hanya produk fesyen,” tambah Hadi.

Hadi melanjutkan, pada dasarnya, Mataharistore.com bukan untuk menyaingi MatahariMall yang sudah lebih dulu hadir di sektor ekonomi digital pada 2015. “Mataharistore.com dirilis bukan untuk jalan sendiri-sendiri. Dari sisi teknis dan engine, kami (MatahariMall) berada di belakangnya,” tuturnya.

Hadi juga menuturkan, soal jumlah pengguna pun tidak akan berpengaruh, dalam artian pengguna MatahariMall dan Mataharistore.com hitungannya sama. “Pengguna akan sama saja. Karena jika kalian buka situs Mataharistore.com dan sudah diarahkan ke bagian pembayaran, tampilannya akan serupa dengan MatahariMall karena kami pada dasarnya melebur jadi satu,” tuntasnya.

Artikel Terbaru