Thursday, April 25, 2019
Home News iPhone 6s Bermasalah Restart Tiba-Tiba, Apple Langsung Mengantisipasi

iPhone 6s Bermasalah Restart Tiba-Tiba, Apple Langsung Mengantisipasi

-

iphone 6s

Jakarta, Selular.ID – Tidak ingin bernasib sama seperti kasus baterai meledak Samsung Galaxy Note 7, Apple langsung cepat mengantisipasi masalah iPhone 6s yang restart tiba-tiba.

Yaitu dengan akan memberikan baterai pengganti secara gratis bagi para pemilik iPhone 6S yang sering didera tersebut. Ini adalah program perbaikan kedua dalam satu minggu ini setelah masalah layar sentuh yang berkedip dan tidak responsif.

Masalah shutdown ini tidak menimbulkan risiko keamanan. Apple sengaja menggelar program perbaikan guna menghilangkan kekhawatiran para pemilik iPhone, yang mungkin terganggu akibat isu baterai meledak yang dialami oleh pengguna Samsung.

Bagi Anda yang merasa menjadi salah satu ‘korban’ iPhone 6S, segera periksa nomor seri yang sesuai pada perangkat di Apple Store atau dengan penyedia layanan resmi Apple Authorised Reseller (APR). Namun bila membeli melalui bundling operator, sayangnya mereka tidak diberi kuasa untuk melakukan penggantian baterai.

Sebelum memberikan penggantian baterai baru, Apple menyarankan pemilik iPhone 6S untuk back up data, menghapus pengaturan, dan matikan Find my iPhone.

Perlu dicatat, program penggantian ini berlaku bagi iPhone 6S yang diproduksi antara September dan Oktober 2015. Menurut pihak Apple, handset keluaran tersebut beredar dalam jumlah yang sedikit.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest