spot_img
BerandaNewsAkhirnya Huawei P9 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

Akhirnya Huawei P9 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

-

unnamedJakarta, Selular.ID – Kabar baik bagi konsumen yang menanti kehadiran Huawei P9. Setelah menunggu tanpa kepastian, Huawei dikabarkan mulai melakukan pre order seri P9 bagi konsumen di Indonesia.

Berdasarkan pantauan Selular, pre order smartphone dengan lensa Leica tersebut sudah mulai bisa dilakukan di beberapa online shop, seperti Lazada, JD, Blanja, Blibli, dan Bhinneka.

Dari info yang didapat, konsumen di Tanah Air bisa memesan Huawei P9 versi RAM 3GB. Untuk mendapatkan salah satu flagship Huawei itu, kosumen harus menyiapkan kocek Rp 6.999.000.

Agar menarik hati konsumen untuk memesan Huawai P9, masing-masing situs belanja tersebut menawarkan bonus serupa, yakni voucher MAP, gratis langganan streaming Hooq sebulan, serta MiFi Huawei E5577 dengan paket data 30 GB.

Sebagai info tambahan, Huawei P9 kabarnya menjadi salah satu produk yang cukup membuat konsumen di Indonesia penasaran. Salah satu menu yang membuat P9 dinanti, yakni fitur kamera dengan bekal dual lensa buatan Leica.

Kamera inilah yang disebut-sebut bisa menghasilkan efek “bokeh” setara kamera profesional. Ketajaman lensa utamanya mencapai 12MP, plus lensa sekunder 8MP.

Soal spesifikasi lain, Huawei P9 ini dibekali prosesor Huawei Kirin 955 Octa-core (4 x 2.5 GHz A72+ 4 x 1.8 GHz A53), RAM 3/4 GB, dan ROM 32/64 GB. Layarnya berukuran 5,2 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. Sementara itu sistem operasinya menggunakan Android 6.0 Marshmallow.

Artikel Terbaru