Thursday, July 18, 2019
Home News Huawei Buka Pusat Layanan Eksklusif di Tiga Kota

Huawei Buka Pusat Layanan Eksklusif di Tiga Kota

-

huawei-pusat-layananJakarta, Selular.ID – Mengacu hasil survey kepuasan pelanggan yang dilaksanakan oleh Gesellschaft für Konsumforschung (GfK) sebuah lembaga riset asal Jerman pada akhir tahun 2016, Pusat Layanan Huawei Devices Indonesia saat ini menempati posisi teratas di antara tujuh merek ponsel ternama di Tanah Air.

Peringkat memuaskan tersebut merupakan hasil dari komitmen Huawei terhadap janji Huawei untuk menghadirkan kenyamanan bagi para konsumen Huawei di Indonesia. Janji tesebut antara lain adalah untuk memberikan perbaikan singkat dalam waktu dua jam dengan waktu maksimal tiga hari. Apabila melebihi dari batas waktu perbaikan tersebut, maka Huawei menyediakan unit baru sebagai pengganti kepada pelanggan. Tidak berhenti disitu, Huawei pun menyediakan sistem pengiriman unit pengganti kepada pelanggan.

Terkait dengan itu untuk meningkatkan kenyamanan para pecinta Huawei di Indonesia, pada awal tahun 2017 ini Huawei Devices Indonesia kembali memperluas jangkauannya dengan membuka Pusat Layanan Eksklusif di Medan, Bandung, dan Madiun.

“Melalui peluncuran pusat layanan eksklusif terbaru ini kami ingin memberikan pesan kepada para pecinta Huawei bahwa kami terus berkomitmen dalam menghadirkan kenyamanan dan meningkatkan kepercayaan pelanggan kami. Madiun, Bandung dan Medan merupakan tiga kota pertama di tahun 2017, dan kami tengah berupaya untuk terus memperluas cakupan wilayah jangkauan kami di Indonesia”, ungkap Johnson Ma, Country Director of Huawei Device Indonesia.

Dibangun dengan konsep berstandar 3.0 dengan desain yang selaras dengan empat ciri identitas Huawei yaitu sederhana, premium, hangat dan nyaman, pusat layanan terbaru dari Huawei memiliki tempat yang lebih luas serta ventilasi yang lebih ringan guna menjanjikan pengalaman pelanggan yang lebih berkesan.

Adapun tiga jenis layanan yang diberikan adalah VIP Service Gold yang berlaku untuk pengguna Huawei Honor 4C, Honor 4X, Honor 6+, P8Lite, G8, Mate 7 Gold dan P9 Lite; VIP Service Platinum berlaku untuk pengguna P8 & P9; dan VIP Service Diamond berlaku untuk semua pengguna Mate S.

Erwin Setiawan, Service Director of Huawei Device Indonesia menjelaskan pusat layanan eksklusif yang baru ini di rancang untuk memberikan layanan yang nyaman dan cepat agar konsumen dapat  menikmati beragam produk Huawei seperti ponsel ataupun modem terbaru Huawei.

“Kami sangat mengutamakan kenyamanan pelanggan kami dengan tidak lupa untuk menyediakan ruang tunggu yang dilengkapi dengan fasilitas koneksi internat, charging station serta fasilitas back-up data,” tandasnya.

Berikut alamat lengkap Huawei Eksklusif: Medan  di Jl. Gatot subroto ,Plaza Medan Fair Lt 4 No 299, Bandung  Jl. Purnawarman Gedung BEC lt LU blok AA/05, dan Madiun  Ruko Suncity Blok C11 N0 12, Jalan Letjend S. Parman no. 8.

Latest