Sunday, July 12, 2020
Home Devices SPC Mobile Lepas Dua Smartphone S12 Mercury dan S9 Neptune ke Pasar

SPC Mobile Lepas Dua Smartphone S12 Mercury dan S9 Neptune ke Pasar

-

spc-mobile-neptuneJakarta, Selular.ID – Brand ponsel lokal di bawah bendera PT Supertone Indonesia, SPC Mobile, kembali mengeluarkan dua smartphone terbaru smartphone, S12 Mercury dan S9 Neptune. Kedua smartphone ini disebut dirancang sesuai tuntutan konsumen untuk tetap selalu terhubung dan produktif, dengan menggunakan perangkat teknologi yang harganya terjangkau.

Raymond Tedjokusumo, Chief Operating Officer of SPC Mobile mengatakan konsumen saat ini membutuhkan perangkat yang sesuai dengan gaya hidup dan anggaran mereka.

“S12 Mercury dan S9 Neptune memiliki konektivitas yang optimal sesuai dengan kapasitas dan budget, menjadikannya pilihan perangkat komunikasi terbaik bagi konsumen dengan harga yang terjangkau,” tandasnya.

S12 Mercury didesain ramping dan tipis dengan layar kaca lengkung dilapisi bingkai semi metal yang elegan sehingga terlihat eksklusif ketika berada dalam genggaman. Bicara mengenai spesifikasinya, smartphone ini didukung oleh prosesor Quad Core 1,3 GHz Cortex-A7 dan 1G RAM + 8G ROM yang bisa diekspansi via memori eksternal hingga 32GB. Untuk sistem operasinya, smartphone ini menjalankan Android 6.0 Marshmallow.

Adapun untuk menjawab kebutuhan fotografi penggunanya, S12 Mercury dibekali kamera 5 MP di bagian depan dan 8 MP Auto Focus untuk kamera belakang. S12 Mercury dibanderol dengan harga Rp 800 ribu-an dan tersedia dalam tiga pilihan warna Gold, Silver, dan Gray.

Untuk S9 Neptune, sayangnya spesifikasi dari smartphone ini belum diungkap lebih jauh. hanya disebutkan bahwa smartphone ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 500 ribu-an dan tersedia dalam warna Hitam dan warna Putih.

Latest