Saturday, August 15, 2020
       
Home News SPC Mobile Siap Ramaikan Pasar Smartphone 4G dengan harga terjangkau

SPC Mobile Siap Ramaikan Pasar Smartphone 4G dengan harga terjangkau

-

SPC Mobile Siap Ramaikan Pasar Smartphone 4G dengan harga terjangkau

Jakarta, Selular.ID – Memasuki kuartal keempat tahun 2017 banyak Vendor smartphone lokal berlomba-lomba meluncurkan produk nya, hal yang sama juga dilakukan SPC Mobile. Produsen Smartphone lokal pabrikan Tangerang ini baru saja merilis dua smartphone terbarunya yang sudah dibekali android Nougat 7.0 yang sudah mengantongi sertifikasi Google. Kedua produk smartphone 4G yang diklaim paling terjangkau di sisi harga tersebut adalah SPC L50 Prima dan SPC L52 Steel Plus.

“Kami menyadari bahwa kebutuhan masyarakat akan teknologi terbaru terus meningkat, dan kami terus berusaha memenuhi kebutuhan tersebut tanpa mengabaikan kualitas produk serta harga yang terjangkau. Berkat dukungan dari banyak pihak terutama konsumen, SPC Mobile merupakan produsen ponsel lokal yang memiliki sertifikasi resmi dari Google, sehingga semua perangkat lunak android serta aplikasi di play store dapat dijalankan dengan lebih baik di smartphone dan tablet SPC Mobile,” kata Raymond Tedjokusumo, Chief Operating Officer SPC Mobile.

Dari sisi dapur keduanya di bekali Prosesor Quad Core 1.3 GHz Cortex-A7, RAM 1GB dan ROM 8GB yang dapat diekspansi dengan memory eksternal sebesar 32GB.

Perbedaan mencolok terdapat pada penggunaan Layar, kamera ,slot simcard serta kapasitas batrerainya. SPC L50 Prima menggunakan Kamera beresolusi 8 MP baik kamera depan maupun belakang serta tambahan LED falsh pada kamera depan. Terdapat pula 2 Slot micro SIM  serta mengusung baterai 200mAh dan hadir dalam bentang layar 4,5 inchi.

Sementara SPC L52 Steel Plus hadir dengan layar kapasitif yang lebih besar dan jernih dengan bentang layar 5inchi serta menggunakan kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP, 2 slot SIM (mini+micro), serta dukungan baterai yang lebih besar yakni 2350 mAh.

Dari sisi harga, kedua smartphone 4G ini tidak memiliki selisih harga yang terpaut jauh. Untuk SPC L50 Prima dibanderol dengan harga Rp.799 ribu dengan pilihan warna Gold,Red,Grey dan Bronze. Sementara untuk SPC L52 Steel Plus hadir dengan pilihan warna Gold, Grey dan Silver dan di baderol dengan harga Rp. 899 ribu.

Upcoming Event

Upcoming Event

Latest