Friday, October 23, 2020
Home News Kirim Barang Dengan Tiki, Kini Bisa Gunakan Self Service Machine

Kirim Barang Dengan Tiki, Kini Bisa Gunakan Self Service Machine

-

IMG_20160901_150550Jakarta, Selular.ID – Berusaha terus mengikuti perkembangan zaman dan teknologi, itulah saat ini yang sedang mulai difokus Tiki. Dikenal sebagai salah satu penyedia jasa pengiriman barang, Tiki terus melakukan inovasi dibidang teknologi, untuk terus memanjakan pelanggannya.

Yang terbaru, sekaligus menyambut ulang tahunny ke 46, Tiki meluncurkan perangkat yang diklaim sebagai “self service machine” pertama di Indonesia di bidang jasa pengiriman barang.

Yulina Hastuti, Presiden Direktur Tiki, mengungkapkan, hadirnya mesin tersebut, sebagai upaya pihaknya mewujudkan kemudahan layanan bagi para sobat Tiki.

“Kami juga berharap, keberadaan self service machine ini, bisa lebih mendekatkan Tiki kepada pelanggan yang selama ini sudah setia menggunakan layanan kami. Yang pasti hadirnya mesin ini, tentu menjadi terobosan dalam bisnis pengirim barang di Indonesia,” ucapnya.

Rocky Nagoya, Direktur Pelaksana Tiki, menerangkan, cara kerja mesin yang dikembangkan terbilang sangat mudah. Pelanggan tinggal mengikuti setiap instruksi yang diberikan oleh mesin, setelah itu mereka sudah bisa melakukan proses pengiriman barang.

“Yang pasti caranya sangat praktis, layaknya mesin atm atau seperti saat kita pesan makan di layanan drive tru. Untuk memanfaatkan mesin ini, barang yang dikirim tidak boleh lebih dari 5kg. Sedangkan masalah keamanan, kami sudah menyiapkan teknologi keamanan terbaik,” klaim Rocky.

Sayang self service machine ini, baru dioperasikan di kantor pusat Tiki, jln Raden Saleh. Ketersedian mesinnya pun sangat sedikit, hanya satu unit. Hanya saja pihak Tiki berjanji ke depannya mesin tersebut akan ditambah, dan disebarkan lebih luas.

Latest