Beranda Headline Oppo Rilis F1 Plus FC Barcelona Edition Dengan Jumlah Terbatas

Oppo Rilis F1 Plus FC Barcelona Edition Dengan Jumlah Terbatas

-

IMG_20160721_120106Jakarta, Selular.ID – Popularitas FC Barcelona sebagai salah satu klub sepak bola ternama di dunia, tentu tidak perlu diragukan lagi. Dengan popularitasnya itu, tidak heran banyak brand yang ingin menjalin kemitraan bersama klub sepak bola yang diperkuat mega bintang Lionel Messi tersebut. Salah satu brand yang saat ini sedang menjalin kerja sama dengan Barcelona adalah Oppo.

Menurut Ivan lau, Ceo Oppo Indonesia, Keputusan Oppo untuk menjalin kemitraan dengan FC Barcelona, lantaran pihaknya menilai kedua brand memiliki nilai aspirasi yang sama. Aspirasi tersebut adalah, selalu bekerja keras dalam memberikan yang terbaik. “Kami berharap kemitraan ini, dapat membawa manfaat yang baik bagi kedua belah pihak,” terang Ivan.

“Selain itu OPPO berharap kerja sama dengan FC Barcelona dapat mendekatkan brand dengan para penggemarnya, di mana mereka bisa mendapatkan informasi terbaru mengenai FC Barcelona berikut pemain-pemainnya, seperti Messi, Suárez, Neymar, Iniesta, dan Piqué,” tambah Ivan.

Sebagai wujud kemitraan tersebut, Oppo meluncurkan F1 Plus FCB Edition yang dijual secara terbatas via online sejak tanggal 1 – 18 Juli 2016. Oppo F1 Plus FCB Edition, hanya tersedia 1000 unit di seluruh dunia. Dan untuk pasar Indonesia, ponsel spesial tersebut hanya tersedia 10 unit.

Produk ini tersedia dalam warna merah dan biru sesuai dengan warna khas FC Barcelona, dilengkapi dengan tampilan user interface bertema FC Barcelona, casing perangkat yang memiliki tanda tangan lima pemain FC Barcelona, serta logo FC Barcelona yang berlapis emas 18 karat pada bagian belakang.

Ketika disinggung perihal jumlah Oppo F1 Plus FCB Edition, yang hanya tersedia 10 unit di Indonesia, Aryo Meidianto, Media Engagement Oppo Indonesia, menerangkan, pihaknya mengginginkan ponsel tersebut benar-benar eksklusif, sehingga dijual di Tanah Air dengan sangat terbatas.

“Kami mengetahui jika fans Barcelona di Indonesia sangat banyak, hanya Jika dijual Oppo F1 Plus FCB Edition dijual dalam jumlah besar, nantinya nilai eksklusifitasnya akan berkurang,” jelas Ario.

Terkait spesifikasinya sendiri, Oppo F1 Plus FCB Edition, dipersenjatai dengan 64GB memori internal, sensor pemindai sidik jari yang cepat, VOOC Flash Charge, dan kamera depan dengan resolusi 16MP. Dilengkapi oleh layar 2.5D sebesar 5,5 inci dan tampilan Full HD, perangkat ini memberikan kenyamanan ketika sedang menonton berbagai pertandingan FC Barcelona. Sedangkan untuk harga, Oppo F1 Plus FCB Edition dilego senilai 6,5 juta, lebih mahal 1 juta dibanding Oppo F1 Plus versi standar.

Artikel Terbaru