Minggu, 19 Mei 2024
Selular.ID -

Hands on: Evercoss Elevate Y2 Power, Smartphone Berdaya 6200 mAh

BACA JUGA

DSC_7147Jakarta, Selular.ID – Evercoss baru saja menghadirkan smartphone terbarunya dengan kapasitas batere yang pertama di Indonesia berdaya sebesar 6.200 mAh.

Perangkat terbaru Evercoss ini berukuran 5,5 inch dengn bezel berlapis logam yang mengelilingi bodynya. Di sisi kanan terdapat tombol key access yang jika ditekan sekali akan menghidupkan fitur kamera.Sedangkan jika ditekan agak lama dapat digunakan untuk voice recorder.

DSC_7314

Smartphone ini juga dilengkapi dengan dukungan layar berpixel resolusi 1280 x 720px HD, dan lebih kuat dengan layar berdimensi 2.5 D. Teknologi layar yang digunakan adalah Dragontrail Glass 3.

Quick Charge

Dengan kapasitas baterai yang besar, smartphone ini tidak memerlukan waktu yang lama untuk mengisi daya baterai karena Elevete Y2 Power dilengkapi dengan teknologi Quick Charge yang pengisian baterai 5 menit saja sudah  cukup untuk menggunakan 2 jam telepon.

Fitur Gesture Smart Access

Selain ketahanan baterai yang super besar, Elevate Y2 Power  juga di-support dengan fitur pendukung lainnya, seperti Gesture Smart Access. Fitur ini berfungsi untuk melakukan akses cepat ke berbagai fungsi smartphone. Misalnya, untuk masuk ke menu contact, Anda cukup menuliskan huruf “O”, huruf “M”  untuk musik, huruf “C” untuk kamera dan lain sebagainya. Pengaturan akses cepat tersebut bisa di-setting sesuai dengan keinginan pengguna.

 

Kamera 13MP Flash Auto Focus + 8 MP

Persoalan kamera juga menjadi perhatian Evercoss dengan membenamkan kamera Sony dengan resolusi besar, 13 MP untuk kamera belakang dan 8 MP untuk kamera depan. Dengan resolusi tersebut, smartphone ini benar- benar bisa memanjakan para penggunanya, baik untuk memotret obyek maupun selfie.

Memori Besar – Support 4GLTE 

Untuk menjalankan beragam aplikasi yang ada, Elevate Y2 Power disokong dengan   chipset MediaTek prosesor QuadCore, 1.3GHz serta RAM 2GB, ROM 16GB, OS Lollipop 5.1 Dengan memori besar, memungkinkan smartphone ini bisa menjalankan beragam aplikasi besar, seperti game 3D. Kinerjanya dijamin cepat dan tidak ngelag.

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU