Wednesday, July 15, 2020
       
Home News Primergy RX4770 M3, Layanan Data Center Untuk Analitik Bisnis Secara Realtime

Primergy RX4770 M3, Layanan Data Center Untuk Analitik Bisnis Secara Realtime

-

PRIMERGY_RX4770_M3 edit
Jakarta, Selular.ID – Sebagai penyokong terwujudnya transformasi digital untuk mendukung layanan data center backend yang kritikal bagi bisnis. Fujitsu memperkenalkan server rack optimized flagship Primergy generasi terbaru server x86 empat soket Primergy yakni RX4770 M3.

Primergy RX4770 M3 ini dirancang untuk menjalankan tugas kritikal paling berat sekalipun. Server ini cocok bagi workload kompleks sarat data laiknya di database in-memory, seperti Sap Hana, maupun untuk mendukung tugas-tugas sarat sistem yang begitu intensif, seperti analitik bisnis secara real time.

Tak terlepas dengan makin krusialnya peran server, Fujitsu juga mencatat bahwa makin banyak organisasi dan perusahaan yang mengandalkan infrastruktur server miliknya sebagai tulang punggung bisnis, mengingat tingginya biaya dan waktu terpangkas apabila sampai terjadi downtime yang tidak mereka kehendaki.

Ewin Tan, Country Head of Managed Infrastructure Services Fujitsu Indonesia menuturkan kehadiran jajaran Primergy generasi terbaru ini menjadi jawaban atas kendala-kendala tersebut. Server terbaru ini makin andal dengan tingkat kesiagaan dan keamanan yang kian tinggi ditambah dengan penyempurnaan-penyempurnaan yang diterapkan terkait kemampuannya dalam melakukan konsolidasi sistem serta kemudahan dalam pengelolaan,”tulis Ewin dalam keterangan resminya.

“Konsolidasi data center merupakan bagian yang sangat vital dan kritikal pada setiap kegiatan strategis dalam rangka mewujudkan transformasi digital di perusahaan. Dukungan teknologi paling mendasar, seperti server Primergy RX mutakhir Fujitsu yang kini hadir dengan tingkat keandalan yang tak pernah terbayangkan sebelumnya, mutlak diperlukan.

“Server Primergy generasi terbaru ini menyuguhkan waktu operasi dan kapabilitas yang dapat diandalkan untuk mendukung pengoperasian aplikasi-aplikasi yang kritikal bagi bisnis, seperti database SAP in-memory maupun sistem ERP. Server flagship Primergy ini juga berhasil mencetak rekor benchmark Specint rate base 2006 untuk kategori komputasi umum. Hal tersebut sekaligus menjadi bukti tingginya performa super yang dihasilkannya,”ujar Ewin Tan

Upcoming Event

Upcoming Event

Latest