spot_img
BerandaNewsFenomena AADC 2, 9APPS Bikin Serial Web Parodi

Fenomena AADC 2, 9APPS Bikin Serial Web Parodi

-

Toko-Aplikasi-9APPS

Jakarta, Selular.ID – Sebelum film “Ada Apa Dengan Cinta 2” (AADC 2) diputar di bioskop, antusiasme publik telah membangkitkan memori-memori nostalgis tentang beberapa adegan klasik di film pertamanya, “AADC”, dan menuai diskusi tentang romansa film tersebut.

Ikutan wabah AADC 2, 9APPS, salah satu toko aplikasi dan game Android, telah menayangkan serial web #TrikCinta9APPSxAADC secara ekslusif di laman Facebooknya, dengan tujuan untuk mengingatkan dan menginspirasi para pengguna akan cinta di era digital ini walaupun berbeda namun tetap semanis dahulu kala.

Serial web tersebut lebih banyak menarik pengguna dibanding penonton. Untuk menggambarkan bagaimana cara menjalani kehidupan romansa dengan cerdas memanfaatkan teknologi digital, para pengguna didorong untuk memilih apa yang mereka harapkan untuk terjadi dalam cerita selanjutnya, dan sebagian besar opsinya menyangkut aplikasi.

“AADC merupakan lambang suatu masa dimana muda-mudi Indonesia menyikapi cinta dengan cara tradisional, seperti menuliskan puisi, mengantarkan pulang dengan berjalan kaki bersama di kala hujan, dan sebagainya. Jujur, saya pun pernah melewati masa itu, dan menurut saya sekarang ini kita sedang menyaksikan begitu banyak perubahan dalam menyikapi cinta,” ujar Rizky Maulana, Head of 9APPS Indonesia, UCWeb.

“Teknologi digital telah membuat hidup kita jauh lebih mudah dan menyenangkan, dan hingga taraf tertentu, kita bisa merasakannya melalui beragam aplikasi mobile. Maka dari itu, kami memutuskan untuk menciptakan serial web inovatif guna mendorong para pengguna untuk mengunjungi 9APPS untuk menemukan beragam aplikasi menarik dan berkualitas, sehingga memberikan inspirasi untuk kehidupan asmaranya sambil menonton kelanjutan film AADC,” lanjutnya.

Baca juga :  Gandeng BukuWarung, Modalku Salurkan Dana 6,5 juta untuk UMKM

Episode pertama dari serial video sudah dirilis pada tanggal 27 April. Video tersebut menggambarkan pemeragaan salah satu adegan “AADC” dan bagaimana hal tersebut bisa terjadi dengan membandingkan kejadian di film dan kehidupan nyata. Secara jenaka, video tersebut menunjukkan bagaimana cinta sejati di kehidupan nyata lebih sulit untuk dimiliki. Nyatanya, kita membutuhkan segala bantuan yang bisa kita dapatkan, termasuk penggunaan aplikasi mobile. Episode pertama memperlihatkan Angga, pemeran utama laki-laki, gagal membuat Tata terkesima dengan puisinya dan pada akhirnya disarankan untuk mencari aplikasi penunjang di 9APPS

Baca juga :  Ini Strategi Xiaomi Pertahankan Posisi Juara Versi Lembaga Riset

Apa yang akan terjadi kepada Angga di episode selanjutnya? Para penonton yang akan memutuskan.

spot_img

Artikel Terbaru