Beranda Apps 9Apps Berikan Alternatif Pembayaran Lewat Coda Pay

9Apps Berikan Alternatif Pembayaran Lewat Coda Pay

-

9appsJakarta, Selular.ID – Toko aplikasi untuk ponsel berbasis Android, 9APPS, menjalin kerjasama dengan Coda Payments (“Coda”) untuk pembayaran pembelian aplikasi. Berkat kerjasama ini, pengguna 9APPS dapat melakukan pembayaran melalui berbagai operator selular termasuk Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL Axiata dan Hutchinson Tri, melalui transfer bank dan pembayaran tunai di gerai-gerai Alfamart.

Rizky Maulana, head of 9APPS Indonesia, UCWeb menyampaikan bahwa Kerjasama dengan Coda memungkinkan 9APPS untuk memberikan alternatif metode pembayaran yang lebih mudah demi kenyamanan pengguna dan pengembang aplikasi.

Coda membantu para penyedia konten dan pengembang game di mobile untuk mengumpulkan pembayaran dari lebih 10,000 pengguna di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam setiap harinya.

“Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Coda dalam hal mobile payment di Indonesia. Ini merupakan salah satu misi kami – sebagai platform distribusi aplikasi dan game Android terkemuka di dunia, yaitu menciptakan kerjasama yang menguntungkan untuk para penyedia dan pengembang konten,” kata Rizky.

Lebih lanjut dikatakan Rizki kerjasama ini sangat penting untuk memberikan pilihan pembayaran bagi pengguna. Sampai saat ini, 9APPS telah memberikan berbagai pilihan pembayaran di Indonesia, India dan negara berkembang lainnya.

Pembayaran untuk pembelian aplikasi di 9APPS Indonesia saat ini sudah dapat dilakukan melalui operator ponsel, pembayaran tunai di toko-toko dan ATM, memudahkan pengguna 9APPS untuk melakukan pembayaran dengan berbagai pilihan.

Artikel Terbaru