Saturday, July 11, 2020
Home Headline Di Film AADC 2, Lenovo Ungguli Aqua, L’Oreal dan Line

Di Film AADC 2, Lenovo Ungguli Aqua, L’Oreal dan Line

-

LenovoJakarta, Selular-ID – Seperti prediksi sebelumnya, film AADC 2 mampu meraih animo yang tinggi dari masyarakat.  Jumlah penonton film berjudul “Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2” sejak tayang perdana pada 28 April 2016 di seluruh bioskop di Indonesia sudah menembus sejuta penonton.

“Sejak tayang perdana sudah sejuta penonton, dan semoga terus bertambah,” ujar produser film AADC 2, Mira Lesmana, di sela konferensi pers bersama para pemeran di Surabaya, Kamis (28/4/2016).

Mira yang juga selaku penulis naskah film tersebut, mengucapkan terima kasih dengan animo penonton di Tanah Air dan sambutan yang dinilainya sebagai luar biasa.

Dengan animo penonton yang masih terbilang tinggi, film AADC 2 yang kini di sutradarai Riri Riza berpotensi memecahkan rekor film AADC pertama yang diproduksi pada 2002. Saat itu, AADC meraih 2.170.390 penonton. Menempatkan film besutan sutradara Rudi Sujarwo itu sebagai film Indonesia terlaris ke enam. Diatasnya masing-masing 5 CM (2.392.210), Ketika Cinta Bertasbih (3.100.906), Ayat-Ayat Cinta (3.581.947), Habibie dan Ainun (4.488.889), dan di posisi teratas Laskar Pelangi (4.631.841).

Jika AADC 2 terus mampu mengerek jumlah penonton, tentu hal ini menjadi kado terbaik bagi para sponsornya. Tak percuma mereka menggelontorkan banyak dana karena selain luasnya exposure pemberitaan dari media, penonton yang berjubel membuat persepsi terhadap brand sponsor dapat meningkat.

Sebagai sekuel yang sudah dinanti sejak 14 tahun lalu, sejak awal AADC 2 memang telah menarik banyak perhatian sponsor. Tercatat, Aqua dan L’Oreal hadir sebagai sponsor utama, lalu didukung oleh Lenovo, Line dan sejumlah partner sponsor lain, yaitu Magnum, Mitsubsihi, Garuda Indonesia, Telkomsel dan Fuji Film.

Selular yang berkesempatan menyaksikan tayangan AADC 2, menilai produk-produk para sponsor yang digunakan oleh para pemeran, baik langsung maupun tidak langsung, sejalan dengan plot cerita yang dibangun. Namun menariknya, meski Aqua dan L’Oreal menjadi sponsor utama, kehadiran smartphone Lenovo terlihat lebih menonjol.

Dalam berbagai scene, ponsel pintar Lenovo tak pernah lepas dari tangan Cinta (Dian Sastrowardoyo),   Karmen (Adinia Wirasti), Maura (Titi Kamal), dan Milly (Sissy Priscillia). Malah saat adegan mereka gelisah gara-gara lost contact dengan Cinta yang lebih dari seharian bertemu dengan Rangga, porsi scene smartphone Lenovo terbilang cukup banyak. Logo Lenovo juga terlihat menonjol, memberi keuntungan bagi brand yang sebelumnya sangat kuat di produk PC dan notebook ini.

Latest