SHARE

wd-goldJakarta, Selular.ID – Western Digital atau yang dikenal dengan sebutan WD kembali memperluas portofolio solusi penyimpanan dengan lini terbaru, hard drive datacenter WD Gold. Hard drive terbaru ini dirancang untuk berbagai  penggunaan, termasuk server dan penyimpanan perusahaan skala kecil-menengah dan server datacenter yang diletakkan di rak dan penutup penyimpanan.

Dengan desain sesuai kegunaan datacenter, hard drive datacenter WD Gold meluncurkan konfigurasi baru berkapasitas tinggi hingga 8TB yang menawarkan teknologi helium HelioSeal  untuk kinerja, kapasitas yang ideal per kaki persegi, efisiensi daya dan konsumsi daya rendah untuk lingkungan datacenter.

WD Gold mengusung desain yang dioptimalkan dengan pilihan 8TB yang membantu mengurangi TCO (Total Cost of Ownership/total biaya kepemilikan) server dan sistem penyimpanan, memberikan manfaat untuk administrator IT yang menghadapi tantangan dari kebutuhan kapasitas penyimpanan yang semakin besar dengan anggaran yang terbatas. Hard drive WD Gold juga akan mencakup bantuan line dukungan premium yang khusus didedikasikan untuk pelanggan di seluruh dunia.

“Western Digital memiliki sejarah yang telah terbukti dengan produk pemenang penghargaannya yang didesain sesuai kebutuhan untuk memenuhi persyaratan unik di setiap lingkungan aplikasi, seperti drive WD Red, WD Purple dan WD Blue,” kata Brendan Collins vice president product marketing, Western Digital Corporation.

Lebih jauh WD Gold, disebut Brendan merupakan puncak dari strategi portofolio warna dan langkah lain dalam menciptakan drive yang dioptimalkan untuk pasar yang mereka layani. “Tujuan kami adalah untuk memberikan solusi yang paling kompetitif dan dapat diandalkan di pasar,” bebernya.

Hard drive datacenter WD Gold disebut akan menawarkan:

  • Peningkatan efisiensi daya – sistem elektronik baru meningkatkan efisiensi daya hingga 15 persen. Teknologi HelioSeal memungkinkan konsumsi daya 26 persen lebih rendah.
  • Kinerja yang lebih baik – peningkatan kinerja sekuensial sampai dengan 18 persen lebih besar dibandingkan dari drive datacenter WD Re 4TB generasi sebelumnya dan peningkatan sampai dengan 30 persen dalam kinerja tulis acak lebih besar dari drive datacenter WD Re 6TB  generasi sebelumnya melalui cache yang berbasis-media, dan peningkatan hingga 3x lebih lipat dari penawaran yang kompetitif
  • Keunggulan tinggi – WD Gold menggabungkan desain terbaik, manufaktur dan proses uji untuk meraih salah satu peringkat keunggulan tertinggi dalam industri – 2,5 juta jam MTBF (penawaran 8TB).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here