Tuesday, October 15, 2019
Home News Nicepay Tawarkan Kemudahan Online Payment dalam Debutnya di Tanah Air

Nicepay Tawarkan Kemudahan Online Payment dalam Debutnya di Tanah Air

-

image

Jakarta, Selular.ID – Pengguna mobile internet di Indonesia tumbuh pesat 22% di 2015 lalu. Sehingga bertambah dari 55 juta pengguna pada 2014 menjadi 67 juta pengguna. Peningkatan ini pun akan terus mengalami kenaikan dan tumbuh 25% dari tahun sebelumnya, sehingga menjadi 84 juta pengguna internet hingga akhir 2016. Dengan peningkatan itu, berimbas pada berkembangnya industri online di Indonesia.

Dengan pertumbuhan masyarkat yang gemar berbelanja online membutuhkan pembayaran online yang memudahkan mereka berbelanja, dengan melihat itu payment gateway asal Korea coba peruntungan di Indonesia.

Dina Kim Ceo Nicepay menjelaskan, Dengan solusi online payment dari Nicepay pelaku e-commerce di Indonesia dapat menyediakan opsi pembayaran yang komperhensif kepada pelanggan dan membantu pebisnis untuk menangkap peluang bisnis lebih luas lagi dengan aman.

Tidak hanya itu Dina Kim menyebutkan kalau kehadiran Nicapay di Indonesia untuk berperan akif dalam menggairahkan roda perekonomian digital sekaligus memberikan komitmen penuh untuk berinvestasi dan mendorong transfer of technology yang dimiliki Nicepay.

“Supaya mitra kami dapat mandiri dan memiliki daya saing yang tinggi, bukan saja pasar Asia tapi lebih luas di pasar dunia,” ujar Dina Kim

Dina Kim menambahkan saat ini Nicepay sudah merangkul beberapa bank swasta dan BUMN di Indonesia seperti BCA, Maybank, CIMB Niaga, Danamon, BRI, Mandiri, BNI dan beberapa bank lagi. Ini akan memudahkan mereka yang belanja online untuk melakukan pembayaran.

Latest